November 29, 2017

Inspira Academy Sodorkan Edukasi 3D Printing Terlengkap di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Inspira Academy Sodorkan Edukasi 3D Printing Terlengkap di Indonesia  

MOBITEKNO – Saat ini, inovasi teknologi begitu cepat bergerak. Hal ini tentunya membuat tingkat persaingan di antara para pelaku bisnis semakin ketat, baik untuk skala nasional, regional, maupun global. Begitupun dengan teknologi seperti 3D printer. Teknologi yang dapat mencetak gambar ke dalam bentuk 3D ini juga terus berkembang sehingga konsumen tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan objek 3D.

Melihat keadaan ini, Inspira Academy meluncurkan Innovation Center terlengkap dan terbesar di Indonesia agar bisa menjadi tempat yang ideal untuk para inovator muda dalam menyalurkan daya kreativitasnya. Di area ini, Inspira menyediakan berbagai fasilitas seperti 3D printer, 3D scanner, puluhan robot edukasi, makerspace, dan berbagai peralatan pendukung lainnya.

“Innovation Center telah hadir di Mall of Indonesia lantai 2 C5-C6  setiap hari dari jam 10.00 – 22.00. Bagi mereka yang ingin belajar berinovasi,Inspira Academy menyediakan kelas regular dari umur 5 tahun sampai dewasa atau professional  dan juga akan ada workshop mingguan dengan tema-tema yang menarik seperti mp3 Boom box, spinner, jewelry design,robot rover, quadcopter dan lain-lain sesuai dengan tema yang menarik saat ini,” ujar Robertus , Operational Manager Inspira Academy. “Kami harap, hadirnya Inspira Academy bisa mendorong tumbuhnya entrepreneur baru seperti yang dicanangkan pemerintah. Berinovasi dan berkreasi adalah keharusan buat anak -anak jaman Now agar bisa bersaing dengan sumber daya manusia dari luar,” lanjut Robertus.

""

Inspira Academy berlokasi di Mall of Indonesia lantai 2 C5-C6

Kurikulum pembelajaran Inspira Academy didukung oleh materi pembelajaran dengan kurikulum yang terstruktur dan menyenangkan yang tediri dari 3 displin ilmu yaitu, 3D, Creation,Robotika dan STEAM. Ketiga displin ilmu tersebut digabungkan dengan tujuan untuk menarik dan memacu anak bepikir inovatif dan kreatif sehingga mampu membuat suata karya yang dapat berguna pada kehidupan disekitarnya..

Tags: , , , , ,


COMMENTS