June 29, 2017

Satu Juta Xiaomi Redmi 4 Terjual dalam Satu Bulan

Penulis: Redaksi Mobitekno
Satu Juta Xiaomi Redmi 4 Terjual dalam Satu Bulan  

MOBITEKNO – Larisnya smartphone buatan Xiaomi di pasaran memang bukan hal yang aneh. Namun baru-baru ini, jumlahnya ternyata terus bertambah seiring dengan popularitasnya yang semakin meningkat. Penjualan smartphone Xiaomi Redmi 4 dikabarkan berhasil menembus angka lebih dari 1 juta unit di India. Dan yang menghebohkan, hal itu terjadi hanya dalam waktu 30 hari.

Ketika pertama kali diluncurkan, Redmi 4 pun sudah mendapatkan sambutan hangat di India. Bagaimana tidak, sekitar 250.000 unit smartphone tersebut berhasil terjual pada 8 menit pertama setelah dilepas ke pasar.

Sebelumnya, angka penjualan Redmi Note 4 di wilayah tersebut pun terbilang cukup fantastis. Setelah 45 hari dipasarkan, smartphone dengan layar 5,5 inci itu bisa ludes sekitar 1 juta unit, seperti Redmi 4 pada saat ini.

India nampaknya sedang menjadi pasar potensial bagi para produsen gadget. Tak mengherankan jika Apple cukup serius untuk menggarap pasar di wilayah tersebut, mulai dari membangun pabrik, merekrut banyak karyawan, dan membuka toko besar-besaran.

Tags: , , ,


COMMENTS