June 29, 2017

Enam Varian Asus Zenfone 4 Segera Hadir di Pasar

Penulis: Redaksi Mobitekno
Enam Varian Asus Zenfone 4 Segera Hadir di Pasar  

MOBITEKNO – Kehadiran Zenfone 3 yang kurang lebih sudah satu tahun, membuat Asus harus kembali memperbaharui lini smartphonenya. Dan tahun ini giliran Zenfone 4 yang akan menggantikan kedudukan generasi sebelumnya.

Dilaporkan GSMArena (27/06/17), produsen gadget asal Taiwan itu belum lama ini mengumumkan rencananya untuk merilis enam varian untuk keluarga Zenfone 4. Pengumuman tersebut dikemukakan melalui forum Asus Zentalk.

Enam perangkat anggota keluarga Zenfone 4 yang segera diluncurkan di antaranya adalah Zenfone 4 Max (ZC554KL), Zenfone 4 Pro, Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 (ZE554KL), Zenfone 4 (ZE554KL), dan Zenfone 4V (V520KL).

Zenfone 4 Max (ZC554KL) diperkirakan bakal menjadi penerus dari Zenfone 3 Max. Kemungkinan besar, ia akan mewarisi sejumlah fitur yang sebelumnya sudah ada, yakni kapasitas baterai yang mencapai 4.000 mAh.

Sementara Zenfone 4 Selfie ditujukan untuk pengguna yang gemar berfoto selfie. Oleh karenanya, perangkat ini akan memiliki kamera depan dengan resolusi tinggi untuk bisa menghasilkan foto terbaik.

Di antara enam lini smartphone Zenfone 4, yang paling menarik adalah Zenfone 4 Pro. Belum diketahui akan seperti apa spesifikasi maupun fitur yang bakal dimilikinya karena sebelumnya tidak ada anggota keluarga Zenfone yang menggunakan embel-embel "Pro". Banyak yang menduga nantinya smartphone tersebut akan diposisikan sebagai seri paling tinggi di antara anggota keluarga Zenfone 4 lainnya.

""

Tags: , ,


COMMENTS