April 29, 2017

Shell Luncurkan Bahan Bakar baru dengan Teknologi Dynaflex

Penulis: Desmal Andi
Shell Luncurkan Bahan Bakar baru dengan Teknologi Dynaflex  

MOBITEKNO – PT Shell Indonesia pada tanggal 25 April 2017 lalu memperkenalkan generasi terbaru dari bahan bakar bensin Shell V-Power dan Shell Super yang sudah menggunakan teknologi Dynaflex supaya bisa memenuhi kebutuhan pengendara yang terus berkembaang pesat. Hadirnya bahan bakar baru ini bisa membantu tingkat efisiensi perjalanan, baik untuk kendaraan dengan mesin modern maupun mesin lawas. 

Acara peluncuran bahan bakar berteknoogi baru ini dihadiri langsung oleh Wahyu Indrawanto, General Manager Retail untuk Shell area Indonesia, Singapura, dan Hongkong. Kini, para pengendara yang berlokasi di Jabodetabek, Bandung, dan Sumatra Utara bisa merasakan keunggulan formula termutakhir dari Shell V-Power dan Shell Super terbaru ini yang merupakan hasil penelitian dan pengujian tim ilmuwan Shell Internasional selama lebih dari lima tahun. 

“Kebutuhan para pelanggan selalu menjadi acuan dalam apapun yang kami lakukan, dan kami ingin terus memberikan yang terbaik untuk mereka.  Peluncuran ini mencerminkan komitmen kami untuk terus memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi bagi para pelanggan dan untuk menunjukkan bagaimana bahan bakar generasi baru kami dapat membantu efisiensi dan performa kendaraan mereka dalam perjalanan,” kata Wahyu Indrawanto. “Kami akan terus mengembangkan produk dan layanan  untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang, agar dapat membantu mereka  mendapatkan yang terbaik dari kendaraan dan perjalanannya,” tambah Wahyu.

Shell V-Power Baru mengandung formula teknologi DYNAFLEX dengan tingkatan tertinggi dan mengandung tiga kali lebih banyak molekul baru pengurang gesekan dan molekul pembersih untuk membantu melindungi mesin Anda. Shell V-Power sendiri merupakan bahan bakar yang selalu direkomendasikan Shell dan Ferrari, karena bahan bakar ini selalu dikembangkan untuk menunjang kinerja Scuderia Ferrari untuk berbagai ajang balap dunia.

Tags: , , , , ,


COMMENTS