October 28, 2017

Mi Fans Surabaya Akan Rayakan HUT ke-3 Pada Minggu 29 Januari 2017

Penulis: Desmal Andi
Mi Fans Surabaya Akan Rayakan HUT ke-3 Pada Minggu 29 Januari 2017  

MOBITEKNO – Keberadaan brand Xiaomi di Indonesia dengan menjual berbagai produk smartphone berspesifikasi tinggi tetapi dengan harga yang tidak terlalu mahal mampu menarik banyak penggemarnya di berbagai negara. Mereka yang terkumpul dalam “Mi Fans” ini menjadi sebuah senjata bagi Xiaomi untuk mempopulerkan produk-produknya dari mulut ke mulut.

Di Indonesia, Mi Fans sendiri tersebar di berbagai daerah. Salah satunya adalah Mi Fans Surabaya yang tidak terasa akan menginjak usia tiga tahun. Dikutip dari MiComm Indonesia, Mi Fans Surabaya pun menyebar undangan untuk memperingati HUT ketiganya.

Rencananya, perayaan ini akan diadakan di BUMDTODAY, Grand Ahmad Yani Park, Surabaya, pada Minggu 29 Oktober 2017 dan dimulai pada pukul 15.00. Undangan pun disebar melalui MiComm Indonesia yang bisa dilihat pada smartphone Xiaomi yang beredar resmi di Indonesia. Bagi para penggemar produk Xiaomi, bisa turut serta dalam perayaan ini dengan mendaftar di perwakilan Mi Fans Surabaya serta membayar HTM sebesar RP 30 ribu.

Tags: , , , ,


COMMENTS