April 28, 2017

Usung Semangat Baru, Mitsubishi Motors Perkenalkan Lini Kendaraan Unggulannya

Penulis: Eko Lannueardy
Usung Semangat Baru, Mitsubishi Motors Perkenalkan Lini Kendaraan Unggulannya  

MOBITEKNO – Penasaran dengan kendaran-kendaraan terbaru yang dipamerkan oleh Mitsubishi Motors di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017? Anda bisa segera datang ke booth PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Diajang pameran otomotif tahunan ternama di Indonesia, Mitsubishi Motors juga meluncurkan tambahan varian baru Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate, New Triton dan New Triton GLX Single Cabin 4×2 Hi-Rider.

Mengusung tema "Brand New Excellent of Mitsubishi Motors", booth Mitsubishi Motors memiliki luas 1.092 meter persegi kembali menawarkan nuansa pameran otomotif internasional dengan booth global yang memperkuat ciri khasnya.

Selain itu, booth Mitsubishi Motors juga dilengkapi dengan desain "slope" ikonik sebagai spot menampilkan kendaraan spesial. Pada pameran kali ini, kendaraan yang ditampilkan pada slope adalah varian Pajero Sport Dakar 4×4.

Mitsubishi Motors juga ikut meramaikan IIMS 2017 dengan menampilkan Mitsubishi MX Concept yang merupakan mobil konsep acuan desain pengembangan small MPV Mitsubishi yang akan diproduksi dan diluncurkan untuk pasar Indonesia pada tahun ini.

"Keikutsertaan MMKSI bertujuan memperkenalkan kendaraan penumpang baru yang mendapatkan pengembangan, sekaligus mensosialisasikan kembali kendaraan-kendaraan Mitsubishi lainnya guna memenuhi keinginan konsumen," ujar Irwan Kuncoro, Direktur Marketing Division MMKSI.

Disamping memperkenalkan produk baru dan pameran kendaraan penumpang, Mitsubishi Motors juga membuka kesempatan bagi pengunjung IIMS 2017 untuk melakukan test drive unit Pajero Sport dan Mirage.

Tak hanya itu, group musik kenamaan Tanah Air, seperti Musikimia dan Potret juga akan turiut memeriahkan booth Mitsubishi Motors dengan penampilan spesialnya di akhir pekan.

Jika pengunjung tertarik untuk membeli Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate, New Triton dan New Triton GLX Single Cabin 4×2 Hi-Rider, ketiga produk baru tersebut juga sudah tersedia dan mulai dipasarkan di IIMS 2017.

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS