March 28, 2017

Piknik Satu TACI: Perayaan HUT Pertama TACI Chapter Tangerang

Penulis: Okta Pratama
Piknik Satu TACI: Perayaan HUT Pertama TACI Chapter Tangerang  

MOBITEKNO – Minggu (19/3) lalu, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Tangerang gelar syukuran usia pertamanya dengan tema ‘Piknik Satu Taci’ di Pulau Situ Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan.

Tidak terasa komunitas pengguna Toyota Avanza ini telah berusia satu tahun. Sementara untuk hari jadi Taci Chapter Tangerang jatuh pada tanggal 13 Maret 2016 silam. Serangkaian acara menarik dan suasana penuh keakraban pun terjalin saat perayaan.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Taci bersama-sama. Gelaran perayaan terbilang sangat meriah, karena dihadiri hampir 1000 tamu yang terdiri dari pengurus pusat Taci dan pengurus chapter. Para member dan keluarga pun turut memeriahkan acara.

Sedangkan Chapter yang hadir mulai dari Jakarta Raya, Bekasi Patriot, Bogor Raya, Separaci Banten, Lampung, Palembang, Bandung, Pusaka Karawang, Cianjur, Sukabumi, Priangan Timur, Cirebon, Yogyakarta. Selain itu, perwakilan komunitas otomotif lainnya pun turut hadir, sepertii FK3O, Tac, Brionesia, DXIC, Jazz Fit Club, Cayla Sigra Kaskus, Avoid, KDGI, Tevci, Mobility dan masih banyak lainnya.

""

Salah satu aktivitas di perayaan TACI Chapter Tangerang

Acara dikemas dengan sambutan dari Ketua Umum Taci, Rizaldo Rizal dengan seremoni pemotongan tumpeng serta pelepasan balon warna warni ke udara. “Makna dari seremonial pelepasan balon warna warni ke udara adalah Taci sebagai wadah yang menaungi perbedaan individu, tetapi tetap dapat terbang tinggi ke atas bersama – sama dan mencapai satu tujuan dan semoga Toyota Avanza Club Indonesia dapat selalu bersatu selamanya,” jelas Rufiansyah selaku Ketua Taci Chapter Tangerang.

“Semoga dengan perayaan dan syukuran setahun Taci Chapter Tangerang dapat lebih solid dan kompak, rendah hati dan melakukan hal serta kegiatan positif terutama bagi para member dan masyrakat luas,” tutup Rizaldo Rizal, yang menjabat ketuaumum Taci.

""

Potong tumpeng

Tags: , , , , ,


COMMENTS