November 27, 2017

Untuk Kesepuluh Kalinya Acer Indonesia Sabet Penghargaan dari ICSA

Penulis: Eko Lannueardy
Untuk Kesepuluh Kalinya Acer Indonesia Sabet Penghargaan dari ICSA  

MOBITEKNO – Acer Indonesia tahun ini kembali meraih penghargaan tertinggi di Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2017 kategori laptop/notebook untuk kesepuluh kalinya secara berturut-turut. 

Penghargaan ini merupakan wujud konsistensi Acer dalam memberikan pelayanan berkualitas dan memuaskan untuk konsumennya. 

Penghargaan ICSA diberikan melalui survei yang dilakukan oleh SWA dan Frontier di 6 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar dengan menyurvei lebih dari 100 total kategori produk. 

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia menegaskan bahwa selama satu dekade ini pencapaian dan apresiasi yang Acer peroleh merupakan hasil dari kerja keras dan membangun hubungan terbaik dengan pelanggan. 

"Di tengah kompetisi yang ketat, mempertahankan kepuasan pelanggan dan layanan bukan pekerjaan yang mudah. Kami percaya, melayani dan mendengarkan pelanggan dengan hati adalah journey terbaik," ucap Herbet.

Untuk tahun ini, survey Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) yang dilakukan SWA bersama lembaga riset Frontier memasuki tahun ke-19. 

Survei ICSA ini mengukur tingkat kepuasan pelanggan terhadap sebuah produk dan jasa. Tingkat kepuasan terhadap merek ini dilihat berdasarkan 4 parameter.

Keempat parameter tersebut adalah Quality Satisfaction Score (QSS), Value Satisfaction Score (VSS), Perceived Best (PB), dan yang paling penting Expectation Score (ES).

Acer Indonesia juga menempatkan komunikasi cepat dan respon tanggap dengan netizen di garda depan saluran digital. Layanan yang disajikan adalah customer service online selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu. 

Netizen juga dapat berbicara kapanpun melalui blog resmi acerid.com dan social media Acer di Facebook AcerIndonesia, Twitter @acerID, Instagram @AcerID, dan YouTube channel Acer Indonesia.

"Penghargaan ICSA 2017 menambah sejumlah prestasi dari berbagai institusi yang mengukur interaksi antara pelanggan dan mereak yang berhasil diraih oleh Acer Indonesia setahun ini," pungkas Herbet.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS