September 27, 2017

12 Produk Monster Siap Melenggang di Pasar Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
12 Produk Monster Siap Melenggang di Pasar Indonesia  

MOBITEKNO – Monster, salah satu produsen yang berkutat di perangkat headphone dan bluetooth speaker berkualitas tinggi menegaskan komitmennya untuk masuk ke pasar Indonesia. 

Hadir secara resmi di pasar Indonesia, Monster menggandeng Cemerlang Selular Indonesia (CSI) dan mengukuhkan Jesa Artha Karya sebagai distributor eksklusif.

Sebagai langkah awal, tercatat ada 12 produk terbaru yang diperkenalkan oleh Monster dan semuanya akan segera tersedia di pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Untuk jajaran speaker, Monster memboyong Monster Backfloat Waterproof Speaker, Monster Firecracker HD Bluetooth Speaker, Monster SuperStar HotShot Portable Bluetooth Speaker dan Monster SuperStar RaveBox Bluetooth Speaker.

""

Tak ketinggalan, Monster juga menghadirkan Monster iSport Series. Ada tiga model wireless iSport Series yang diperkenalkan, yakni iSport Victory, Intensity dan Achieve.

Namun, bagi pengguna yang masih menyukai model earphone dengan kabel, Monster memperkenalkan dua model, yakni iSport Strive dan Achieve. 

Perlu diketahui, semua produk iSport Series yang diperkenalkan oleh Monster sangat cocok untuk menemani aktifitas berolah raga, mulai dari lari, bersepada atau sekadar jalan santai.

Sedangkan untuk lini headphone, Monster memboyong tiga model Clarity HD Series, yakni Clarity BT On Ear Designer Series Bluetooth Headphones, ClarityHD High Performance Wireless Earbuds, dan Monster ClartiyHD High-Performance Earbuds.

Dalam waktu dekat, ke-12 produk yang diperkenalkan akan mulai tersedia di pasar Indonesia. Jika Anda tertarik untuk membelinya, harga jual yang ditawarkan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp6 jutaan.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS