January 27, 2017

Halo Kick!, Paket Pasca Bayar Terbaru Racikan Telkomsel

Penulis: Eko Lannueardy
Halo Kick!, Paket Pasca Bayar Terbaru Racikan Telkomsel  

MOBITEKNO – Telkomsel di pertengahan Januari 2017 kembali melakukan gebrakan dengan meluncurkan paket layanan pasca bayar yang diberi nama Halo Kick!. Telkomsel juga menjanjikan untuk memberikan banyak benefit kepada pelanggan yang mengaktifkan paket ini, diantaranya layanan 4G LTE dan konten hiburan dengan kuota yang lebih besar.

Paket Halo Kick! menyediakan kuota data 4G hingga 50 GB dan kuota data reguler hingga 20 GB. Paket ini juga memberikan kuota spesial untuk menikmati konten video di aplikasi HOOQ dan Viu melalui layanan VideoMAX, serta konten musik di aplikasi LangitMusik Premium, JOOX, Smule, Guvera, Prambors FM, dan Gen FM melalui layanan MusicMAX dengan kuota hingga 70 GB.

Benefit lainnya, Telkomsel POIN dengan jumlah hingga 2.500 POIN dan saldo TCASH dengan nominal hingga Rp 350.000. Pelanggan juga akan memperoleh bonus pemakaian telepon hingga 1.000 menit dan bonus SMS hingga 2.000 SMS yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan semua pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP di seluruh Indonesia. 

Harga berlangganan Halo Kick! tersedia dengan harga sangat terjangkau, yakni mulai Rp 100 ribu. Untuk berlangganan kartuHalo dengan paket ini, pelanggan cukup mendaftar di kantor pelayanan GraPARI terdekat. Sedangkan untuk cek sisa penggunaan kuota layanan dapat dilakukan via aplikasi mobile MyTelkomsel atau pelanggan juga dapat menghubungi *111# atau *889#.

Tags: , ,


COMMENTS