October 26, 2017

Samsung Galaxy J7+, Smartphone Baru Samsung yang Lekat dengan Gaya Hidup Millenial

Penulis: Desmal Andi
Samsung Galaxy J7+, Smartphone Baru Samsung yang Lekat dengan Gaya Hidup Millenial  

MOBITEKNO – Samsung kembali menambah satu produk baru pada minggu ini dengan memperkenalkan varian Galaxy J7+, smartphone yang memiliki keunggulan ada kamera ganda di bagian belakang. Dengan bahan full body metal dan desain khas Samsung, Samsung ingin menggaet para kaum millenial yang sering mengaktualisasi diri di kesehariannya.

Samsung Galalxy J7+ tampaknya sengaja dibuat untuk para kaum millenial. Fitur seperti kamera ganda ditambah Live Bokeh Effect, serta Signal Max diintegrasikan ke dalam smartphone ini agar bisa menambah pengalaman mobile pada gerassi millenial dan kaum muda pada umumnya.

“Sejak tahun lalu hingga saat ini mid segment tumbuh luar biasa di Indonesia. Di Samsung, segmen ini tumbuh sekitar 47 persen dan Samsung mendominasi di segmen ini dengan persentase yang cukup besar dengan seri Galaxy J. Rentang harganya pun menjadi banyak pilihan pengguna smartphone, yaitu di angka RP 2-6 juta,” ujar Denny Galant, head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia. “Kehadiran Samsung Galaxy J7+ tentunya semakin memperkaya pilihan konsumen terhadap kebutuhan mereka. Fitur yang ada di Galaxy J7+ juga dapat memenuhi berbagai kebutuhan generasi millenial yang semakin tumbuh,” tambah Denny Galant di Plataran Menteng, Selasa 24/10/2017.

Smartphone ini hadir dengan desain styllish berlayar 5,5 inci berbalut Corning Gorillaa Glass 3. Prosesornya menggunakan MediaTek MTK P25 A53 dengan memori 4 GB RAM dan ruang penyimpanan internal 32 GB. Yang menarik tentunya ada di bagian kamera. Galaxy J7+ memiliki kamera ganda di bagian belakang dengan kombinasi sensor RGB dan Monokrom. Kamera ini memiliki resolusi 13 MP (f/1.7) dan 5 MP (f/1.7) dengan LED Flash. Sementara kamera depannya beresolusi 16 MP (f/1.9).

""

Denny Galant (Head of Product Marketing IT & Mobile SEIN dan Irfan Rinaldi (Product Marketing Manager SEIN)

Kekuatan pada kamera ditambah dengan dukungan aplikasi di dalamnya membuat Galaxy J7+ bisa menjadi smartphone andalan untuk mengabadikan berbagai momen atau untuk media aktualisasi diri. Dengan gaya hidup kaum millenial, mereka bisa menggunakan smartphone ini untuk kegiatan media sosial.

“Samsung Galaxy J7+ merupakan sebuah jawaban dari kebutuhan konsumen muda Indonesia yang tidak hanya dapat membantu untuk terkoneksi satu dengan lainnya, tetapi juga menyediakan fitur-fitur terdepan untuk tetap bisa relevan dengan gaya hidup masa kini,” ungkap Denny Galant.

Galaxy J7+ juga membawa baterai dengan kapasitas 3.000 mAh sehingga dapat menunjang aktivitas hingga seharian penuh. Untuk pasar Indonesia, Samsung membawa dua warna pada Galaxy J7+ ini, yaitu Black dan Gold. Samsung membanderol Galaxy J7+ dengan harga Rp 4.999.000 yang bisa didapatkan di berbagai gerai Samsung di Indonesia.

Tags: , , , , ,


COMMENTS