September 26, 2017

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI): Eratkan Solidaritas di Usia Keempat

Penulis: Putra
Toyota Avanza Club Indonesia (TACI): Eratkan Solidaritas di Usia Keempat  

MOBITEKNO – Tidak terasa sudah empat tahun komunitas pengguna dan pecinta Toyota Avanza di Indonesia atau Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) mewarnai kancah komunitas otomotif Tanah Air. Sebagai bentuk rasa syukur, komunitas ini pun mengadakan selebrasi ultah bertajuk “4 Years Stronger TACI” di Mal MGK Kemayoran, Jakarta, Sabtu (23/9) lalu.

Komunitas yang di dirikan pada 1 September 2013 ini mengusung acara ultah ke-4 yang bertemakan Togetherness (kebersamaan), Automotive (otomotif), Charity (aksi sosial) dan I’m Driving With Manners (safety driving). Acara ini diikuti oleh Dewan Penasehat Pusat sekaligus Founder TACI, Pengurus Pusat TACI, ratusan member TACI dari Jabodetabek, chapter Separaci Banten, Pusaka (Purwakarta, Subang, Karawang), Batam, Bandung, Cianjur, Cirebon, serta beberapa pengurus komunitas otomotif lainnya.

""

“Acara ulang tahun ini di adakan untuk mempererat kekeluargaan member TACI dan keluarga dari berbagai daerah, mitra sponsor, komunitas / club lain serta media. Semoga TACI makin kuat, solid sukses dan selalu mengutamakan keselamatan berkendara sesuai slogan TACI Driving With Manners”. Ujar Rizaldo selaku ketua umum TACI.

Acara ‘4 Years Stronger TACI’ banyak menghadirkan acara-acara yang mempererat hubungan antar member komunitas, baik itu bersifat edukasi maupun bersifat fun. Dimulai dengan fun Rally dan campaign Driving With Manners dengan cara konvoi dari pintu 1 PRJ menuju Mal MGK Kemayoran, acara ini pun disemarakkan dengan pemaparan 10 poin Campaign Driving With Manners oleh Riyan Rahadiansyah Selaku Sekjend TACI.

""

Foto Bersama

Seusai seluruh member menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipandu oleh Rizaldo selaku Ketua Umum TACI, dan  Ronny Martinus selaku Event & Promotion Manager Mall MGK Kemayoran, acara ultah TACI ke-4 ini pun dilanjutkan dengan nyanyian lagu Mars TACI, doa, kuis menarik, games bongkar pasang ban, charity, bazaar, car display contest, lomba untuk anak, dj performance, doorprize dan beragam acara menarik lainnya hingga malam.

Tags: , , ,


COMMENTS