May 26, 2017

Double Cashback, Cara Jitu Liburan Hemat Lebaran dari Mister Aladin

Penulis: Eko Lannueardy
Double Cashback, Cara Jitu Liburan Hemat Lebaran dari Mister Aladin  

MOBITEKNO – Menjelang Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini, Mister Aladin kembali mengadakan promo menarik guna memberi pengalaman liburan yang lebih asik bagi masyarakat Indonesia.

Kali ini, penawaran yang disajikan oleh Mister Aladin adalah program Double Cashback. Program promo ini merupakan kejutan spesial sekaligus lanjutan dari Loyalty Program Mister Aladin. 

Apa yang didapat oleh konsumen dengan adanya promo ini? Konsumen bisa langsung mendapatkan cashback 12% dari total transaksi pemesanan hotel khusus di tanggal 19 Mei hingga 19 Juni 2017 senilai minimal Rp5.000.000 (tidak berlaku kelipatan).

Selain itu, program promo ini juga berlaku untuk pemesanan hotel mana saja dan periode menginap kapan saja. Untuk mendapatkan promo ini, konsumen hanya perlu mendaftarkan alamat e-mail yang aktif untuk mengikuti Loyalty Program Mister Aladin. 

Setelah itu, konsumen bisa langsung mendapatkan cashback hingga 6% setiap kali memesan hotel di website maupun aplikasi Mister Aladin. Jika total seluruh transaksi mencapai minimal Rp 5.000.000, cashback akan dilipatgandakan menjadi 12%. 

Tak kalah menarik, cashback yang diterima oleh konsumen ini dapat ditukar untuk pemesanan hotel selanjutnya atau ditarik tunai yang ditransfer langsung ke rekening konsumen.

"Menjelang Lebaran, banyak orang mencari cara untuk mendapatkan uang tambahan dan mudik ke kampung halaman. Promo Double Cashback ini merupakan awalan dari rangkaian promo menarik yang akan ditawarkan Mister Aladin," ungkap Teddy Pun, CEO Mister Aladin.

Meskipun promo Double Cashback ini diluncurkan sebelum libur Lebaran, konsumen dapat memesan hotel mana saja yang mereka inginkan untuk periode menginap kapan saja sesuai dengan kebutuhan liburan mereka.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS