February 26, 2017

Keluar Pasar Tiongkok, Xiaomi Pasarkan Mi Mix ke Uni Emirat Arab

Penulis: Eko Lannueardy
Keluar Pasar Tiongkok, Xiaomi Pasarkan Mi Mix ke Uni Emirat Arab  

MOBITEKNO – Setelah sukses diperkenalkan sekaligus dipasarkan di rumahnya sendiri, Xiaomi memiliki rencana untuk memasarkan Mi Mix ke pasar Uni Emirat Arab. 

Salah satu eksekutif Xiaomi bahkan berani menegaskan bahwa "memboyong" Mi Mix ke Uni Emirat Arab adalah strategi perusahaan untuk memasarkan perangkat tersebut ke beberapa negara lainya.

Mi Mix mulai akan tersedia di Uni Emirat Arab pada bulan Maret 2017 nanti dan harga yang ditawarkan sekitar US$ 816,50 atau setara dengan Rp 10 jutaan.

Tak hanya dipasarkan secara online, phablet 6,4 inci ini juga akan dipasarkan lewat dua ritel terbesar di Uni Emirat Arab, yakni Estilat dan Carrefour.

Selanjutnya, negara mana saja yang akan menjadi target Xiaomi untuk memasarkan Mi Mix. Sayangnya, produsen smartphone asal Tiongkok ini belum mau berbicara banyak.

Satu hal yang juga cukup mengagetkan, Xiaomi juga tidak akan melakukan presentasi pada gelaran Mobile World Congress 2017 yang berlangsung di Barcelona pada akhir Februari ini.

Seperti kita ketahui bersama, MWC 2017 oleh banyak produsen smartphone yang juga pesaing Xiaomi bakal dimanfaatkan secara sungguh-sungguh untuk memperkenalkan teknologi terbaru.

Apakah Xiaomi akan berdiam diri? Kita tunggu saja gebrakan selanjutnya.

Sumber: Android Authority

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS