February 26, 2017

Honda Supra X 125 FI Hadir dengan Warna dan Desain Baru

Penulis: Eko Lannueardy
Honda Supra X 125 FI Hadir dengan Warna dan Desain Baru  

MOBITEKNO – Honda Supra X 125 FI racikan PT Astra Honda Motor (AHM) kini hadir dengan warna dan desain stripe baru yang semakin mempertajam tampilan sporty luxury.

Warna baru yang dihadirkan adalah Quantum Matte Black yang disematkan pada tipe CW (Cast Wheel) dan stripe baru yang disematkan di warna Energetic Black untuk tipe CW dan SW (Spoke Wheel).

"Kehadiran Honda Supra sebagai sebuah merek premium di segmen motor bebek tetap menjadi pilihan pecinta roda dua. Hal ini sesuai dengan konsumen yang menginginkan motor yang tangguh dan kaya dengan fitur," ungkap Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

Honda Supra X 125 FI mengusung mesin 125cc – 4 tak SOHC yang mengusung teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang mampu menyuguhkan efesiensi penggunaan bahan bakar melalui metode ECE R40 yang mencapai 57,2 km/l.

Fitur unggulan lainnya yang turut disematkan oleh Honda ke dalam kendaraan roda ini adalah socket untuk pengisian baterai (power charger) perangkat elektronik, seperti smartphone.

Tak hanya itu, Honda juga melengkapi Supra X 125 FI dengan kunci kontak bermagnet dengan penutup otomatis yang dapat digunakan sebagai pembuka jok serta gantungan barang fungsional dengan pengaman.

Honda Supra X 125 FI dipasarkan dengan harga Rp 17.800.000 OTR (On The Road) Jakarta untuk tipe CW dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Black. Sedangkan untuk warna Energetic Black tipe SW dibanderol dengan harga Rp 16.750.000 OTR Jakarta.

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS