August 25, 2017

Lenovo Perkenallam Server ThinkSystem Terbaru untuk Hadapi ‘Intelligence Revolution’

Penulis: Karyo
Lenovo Perkenallam Server ThinkSystem Terbaru untuk Hadapi ‘Intelligence Revolution’  

MOBITEKNO – Semakin berkembangnya era big data dan adanya revolusi kecerdasan yang semakin  berkembang, Lenovo menyongsongnya dengan menghadirkan berbagai solusi dan performa produknya. Salah satu produk yang baru saja dihadirkan untuk menghadapi hal itu, Lenovo menghadirkan Portofolio server ThinkSystem yang ditenagai prosesor Intel® Xeon® Scalable terbaru.

Portofolio ThinkSystem  anyar yang  baru saja  memecahkan 42  rekor dunia benchmark kinerja  tersebut  dikembangkan secara khusus untuk menyederhanakan sistem dan mampu menangani beban kerja terberat sekalipun.

Portofolio ThinkSystem menghadirkan server, networking, dan storage dengan standar industri tertinggi, sekaligus mengurangi kompleksitas sistem, dan meningkatkan efisiensi biaya.

Menurut Dick Bahar, Country Manager, Data Center Group, Lenovo Indonesia, pertumbuhan data saat ini, khususnys di Indonesia begitu sangat besar, hal itu akan mendorong  era baru big data  dan era digital yang menawarkan peluang yang sangat masif di pasar data center.

Oleh karenanya menurut  Bahar, Lenovo menciptakan inovasi berdasarkan kebutuhan para pelanggannya, sehingga para pelanggan mampu menghadapi gelombang hebat kemajuan digital tersebut.

Portofolio terbaru Lenovo ini terdiri dari 14 server yang mudah dikonfigurasi untuk platform rack dan tower, mission critical, dense serta blade, dan juga desain sistem hyperscale yang baru.

Semua penawaran terbaru Lenovo ini mampu menyederhanakan sistem secara keseluruhan, serta mendorong pemanfaatan layanan di data center yang berhubungan langsung dengan pertumbuhan bisnis.

Portofolio ThinkSystem dikembangkan secara khusus untuk dapat bekerja secara lancar dengan sistem yang sudah ada, tanpa harus melakukan konfigurasi ulang data center.

Lenovo telah menambahkan tujuh solusi baru yang mencakup cloud, big data, analytics, serta database yang kesemuanya telah didukung oleh server ThinkSystem, dan juga memperkenalkan dua solusi terbaru dari Intel®.

Seluruh solusi kelas enterprise ini didesain untuk mampu memberikan nilai tambah kepada pelanggan, dengan memanfaatkan inovasi Lenovo dalam hal kinerja, keandalan serta kolaborasi dengan para mitra software dari para pemain terkemuka di industri.

 Portofolio  data center terbesar dalam sejarah Lenovo yang dihadirkan melalui server  ThinkSystem terbaru tersebut  merupakan portfolio yang paling komprehensif untuk server, storage, networking, software dan data center, serta brand ThinkSystem and ThinkAgile.

Portofolio tersebut   bertujuan untuk memberikan kinerja, reliailitas, serta kualitas terbaik kepada pelanggan. Sehingga  pelanggan diharapkan  mampu menghadapi kekuatan “revolusi kecerdasan” atau “intelligence revolution”.

Tags: , , , ,


COMMENTS