March 25, 2017

Tak Hanya di OPPO Store, Pre-order F3 Plus Hadir di Banyak Ritel dan E-Commerce

Penulis: Eko Lannueardy
Tak Hanya di OPPO Store, Pre-order F3 Plus Hadir di Banyak Ritel dan E-Commerce  

MOBITEKNO – OPPO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya F3 Plus pada 23 Maret 2017 lalu. F3 Plus merupakan smartphone pendorong tren terbaru selfie yang dilengkapi dual-front selfie camera.

Pada tanggal yang sama, OPPO juga sudah membuka penawaran pre-order di sejumlah OPPO Store di seluruh Indonesia; jaringan penjualan resmi, seperti Erafone, Pazia, Point2000; atau melalui e-commerce terkemuka, seperti Tokopedia, Blibli.com dan Shopee.

Periode pemesanan F3 Plus akan berlangsung hingga 31 Maret 2017 dengan harga Rp 6.499.000. Pengambilan unit F3 Plus sendiri dapat dilakukan pada tanggal 1 April 2017.

Jika konsumen mengambil perangkat ini pada tempat dimana melakukan pre-order, maka konsumen akan mendapatkan tas exclusive dari tim FC Barcelona senilai Rp 1.199.000.

OPPO F3 Plus memiliki daya tarik sebagai smartphone yang memiliki dukungan dua kamera di bagian depan, yakni kamera selfie 16 MP dan group selfie 8 MP dengan lensa sudut lebar 120 derajat.

Diluar dual-front selfie camera, OPPO juga menawarkan kamera belakang 16 MP dengan fitur yang professional. Diafragma besar F/1.7 menjanjikan foto di kondisi kurang cayaha lebih rendah noise.

OPPO F3 Plus dilengkapi baterai 4.000 mAh yang mampu bertahan 16 jam dalam pemakaian normal, tak lupa perangkat ini dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charge.

RAM 4 GB dan ROM 64 GB juga turut disematkan pada perangkat ini. Ruang penyimpananya dapat diekspansi hingga 256 GB dengan tambahan microSD. Sistem operasi khas OPPO, ColorOS juga tersemat dengan berbasis Android 6.0 Marshmallow.

Selain itu, OPPO juga membekali F3 Plus dengan fitur keamanan dalam perangkat melalui Touch Access Technology yang menawarkan teknologi pengenalan sidik jari (fingerprint) cepat dan siap membuka perangkat dalam waktu 0,2 detik.
 

Tags: , , , , ,


COMMENTS