February 25, 2017

Manjakan Pencinta Selfie, Xiaomi Luncurkan Tripod Khusus Seharga US$ 12

Penulis: Desmal Andi
Manjakan Pencinta Selfie, Xiaomi Luncurkan Tripod Khusus Seharga US$ 12  

MOBITEKNO – Selfie, aktivitas ini menjadi populer seiring dengan perkembangan smartphone dan kamera depan. Namun, untuk mendapatkan hasil foto yang bagus dan sesuai keinginan, terkadang masih terganggu karena posisi tangan kurang pas. Atau, hasil yang didapatkan kurang lebar akibat terbatasnya jangkauan tangan sehingga jarak kamera dan objek selfie kurang jauh.

Untuk menanggulangi masalah ini, Xiaomi pun mengeluarkan produk khusus selfie dengan nama Mi Selfie Stick Tripod. Produk ini bukan sekadar perangkat untuk mendukung proses pengambilan gambar selfie, tetapi juga dapat berfungsi sebagai tripod biasa untuk memgang smartphone.

Menariknya, perangkat pendukung selfie ini dilengkapi dengan bluetooth remote control yang bisa menjadi trigger kamera untuk mengambil gambar. Jadi, pengguna tidak perlu lagi berlari-lari dan direpotkan hanya untuk menekan tombol shutter pada kamera atau menggunakan fungsi timer. Dengan desain yang dimilikinya, pengguna bahkan bisa terhindar dari keberadaan tangan atau lengan yang memegang kamera dan biasanya ikut ke dalam frame foto. Mengenai harganya, dikutip dari Ubergizmo, Mi Selfie Stick Tripod ini dijual di Tiongkok dengan harga sekitar 89 Yuan atau setara dengan US$ 12.

Tags: , , , ,


COMMENTS