February 25, 2017

Ajak Pelajar Mandiri Danai Pensi, OLX Luncurkan Program #BekasJadiPensi

Penulis: Eko Lannueardy
Ajak Pelajar Mandiri Danai Pensi, OLX Luncurkan Program #BekasJadiPensi  

MOBITEKNO – Pendanaan sering kali menjeadi tantangan tersendiri bagi para pelajar dalam menyelenggarakan Pentas Seni (Pensi). Melihat hal itu, OLX Indonesia menawarkan sebuah program yang diberi nama #BekasJadiPensi bagi para pelajar.

Lewat #BekasJadiPensi, OLX Indonesia mendorong pelajar untuk lebih mandiri dan kreatif dalam mengumpulkan dana yang nantinya bisa dimanfaatkan secara optimal untuk penyelenggaraan Pensi.

Lalu, seperti apa cara yang ditawarkan? Caranya, OLX Indonesia mengajak para pelajar untuk memanfaatkan barang-barang yang sudah tidak terpakai, yang ada disekitarnya untuk dijual melalui platform OLX.

"Untuk membiayai Pensi, para pelajar bisa lebih mandiri memulai dari diri mereka. Melalui #BekasJadiPensi, kami mengajak para pelajar untuk menjual barang-barang bekas layak pakai di platform yang kami miliki," ujar Daniel Tumiwa, CEO OLX Indonesia.

Guna mengoptimalkan program ini, OLX Indonesia juga menggandeng salah satu group band ternama di Indonesia, RAN. Pilihan jatuh ke RAN karena mereka telah menjadi idola banyak pelajar dan sering diundang untuk tampil di berbagai Pensi.

"Kami bangga bisa terlibat dalam program #BekasJadiPensi. Tentunya, program ini memberi inspirasi kepada para pelajar untuk lebih mandiri dan kreatif dalam mendanai Pensi," ungkap Rayi mewakili dua personil RAN lainnya.

Selanjutnya, RAN juga akan tampil di sekolah yang paling kompak dan paling aktif mengikuti program #BekasJadiPensi. Sebagai apresiasi, OLX Indonesia juga akan memberikan tambahan budget sponsorship.

"OLX akan memberikan tambahan dana sebesar Rp 50 juta bagi sekolah yang paling aktif. Dana tambahan ini diharapkan membuat para pelajar semakin bersemangat dalam memanfaatkan program #BekasJadiPensi," tambah Daniel.

Tak hanya RAN, pada program #BekasJadiPensi ini OLX Indonesia juga menggandeng Mizone dan LINE. Keduanya digandeng karena Mizone dan LINE memang juga sudah dikenal ditelinga para pelajar.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS