August 24, 2017

Dirikan Kantor di Indonesia, musical.ly  Ingin Rangkul Lebih Banyak Lagi Musers dari Gen Z

Penulis: Desmal Andi
Dirikan Kantor di Indonesia, musical.ly  Ingin Rangkul Lebih Banyak Lagi Musers dari Gen Z  

MOBITEKNO – Generasi muda Indonesia ternyata banyak yang memiliki potensi di bidang musik, terutama untuk menunjang gaya hidup kesehariannya. Selain itu, banyak juga generasi muda yang memiliki bakat untuk mendalami pembuatan video pendek yang menceritakan sesuatu dengan unik dengan tambahan musik maupun situasi komedi di dalamnya. Hal ini terungkap dalam paparan musical.ly saat menginformasikan kehadiran tim lokal di Indonesia, Rabu, 23/8/2017.

Melihat banyaknya potensi dan bakat bermusik di generasi Indonesia, terutama untuk generasi Z, membuat musical.ly mendirikan tim lokal. Hal ini bertujuan untuk mendorong para Musers, sebutan untuk para anggota musical.ly, agar lebih kreatif dalam membuat sebuah konten video pendek berdurasi 60 detik yang memuat berbagai hal dipadukan dengan musik. Selain itu, tim lokal juga dapat membantu mewujudkan persahabatan dunia melalui musical.ly dengan menyuguhkan konten kreatif kelas dunia.

“Generasi Z di Indonesia tidak mau kalah dengan generasi lainnya untuk menghadirkan hal menarik di kesehariannya. Generasi yang berusia belasan tahun ini seringkali melihat berbagai hal baru dari value-nya. Dengan begitu, seringkali dalam memendang sebuah produk, mereka akan menilai banyak hal, terutama dari sisi value dan kegunaannya untuk mereka,” ucap Teguh Wicaksono selaku Country Manager mucal.ly Indonesia di Three Buns Jakarta.  “Oleh sebab itu, kami sangat gembira dapat mengumumkan secara resmi misi kami untuk lebih memperkuat komunitas kreatif di Indonesia. Kami melihat talenta yang sangat mendalam di hampir setiap bidang, seperti musik, komedi dan gaya hidup,” tambah Teguh.

Hingga saat ini, musical.ly sudah mendapat sambutan yang antusias dari para Musers di Indonesia. Konten-konten mereka bahkan bisa mendunia dan dapat dijadikan sebagai saksi hidup dari bakat yang ada di generasi muda Indonesia. Kreativitas para Musers ini juga semakin meningkat sehingga musical.ly percaya bahwa potensi bakat kreatif generasi muda Indonesia ini semakin berkembang.

Musical.ly sendiri telah menarik perhatian lebih dari 200 juta pengguna di dunia. Sebagian pengguna merupakan generasi Z yang berusia antara 13-20 tahun. Hal ini membuat musical.ly selalu menyesuaikan fitur yang ada di aplikasinya dengan kebutuhan generasi Z ini.

Tags: , ,


COMMENTS