June 24, 2017

Smartphone Lipat Buatan Samsung, Galaxy Folder 2 Mulai Masuk Pasar

Penulis: Redaksi Mobitekno
Smartphone Lipat Buatan Samsung, Galaxy Folder 2 Mulai Masuk Pasar  

MOBITEKNO – Walaupun sudah tak banyak yang memproduksi smartphone lipat, Samsung hingga saat ini ternyata masih terus berusaha untuk memperbaharui lini ponsel lipatnya yang bernama Galaxy Folder.

Mengutip dari NextPowerUp (23/06/17), belum lama ini Samsung meluncurkan smartphone lipatnya terbarunya, Galaxy Folder 2 di kandangnya sendiri, Korea Selatan. Di saat yang bersamaan, mereka juga sudah memulai tahap penjualannya.

Untuk wilayah Korea Selatan, smartphone tersebut dibanderol seharga mulai dari US$260 atau sekitar Rp3,4 juta. Galaxy Folder 2 sendiri tersedia dalam dua varian yang berbeda, yakni 3G dan LTE.

Walaupun ukurannya kecil, Galaxy Folder 2 memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk kelas menengah. Di dalamnya, terdapat chipset Snapdragon 425 beserta RAM berkapasitas 2 GB.

Untuk media penyimpanannya, Samsung menyematkan memori internal berkapasitas 16 GB. Jika masuk kurang, Anda masih bisa menambahkannya dengan cara menyematkan memory card microSD.

Smartphone yang mempunyai layar 3,8 inci dan baterai 1.950 mAh tersebut pun dibekali dengan kamera belakang 8 MP dan 5 MP pada sisi depannya. Melihat harga dan spesifikasinya, seharusnya Samsung bisa menjualnya dengan harga yang lebih ekonomis.

Tags: , , ,


COMMENTS