May 24, 2017

Beli Mobil Bekas di OLX, Ada Penawaran Asuransi dari Futuready

Penulis: Eko Lannueardy
Beli Mobil Bekas di OLX, Ada Penawaran Asuransi dari Futuready  

MOBITEKNO – Guna memberi rasa nyaman kepada pelanggannya dalam membeli mobil bekas, OLX Indonesia terus menggulirkan gebrakan. Terbaru, bekerja sama dengan Futuready Insurance Broker, OLX Indonesia ingin mengedukasi pelanggannya bahwa membeli mobil bekas juga perlu mendapat proteksi asuransi.

Seperti diungkapkan oleh Chief Marketing Officer OLX Indonesia, Edward Kilian bahwa kerja sama antara Futuready dengan OLX ini disambut positif oleh kedua belah pihak. Tak hanya itu, kerja sama dua perusahaan ini juga akan memberi keuntungan yang positif bagi pelanggan yang sering membeli mobil bekas di OLX.

"Setiap harinya, terdapat ratusan ribu orang yang mencari kendaraan bermotor, khususnya mobil, melalui platform OLX yang kami bangun. Keberadaan Futuready dalam kerja sama ini, secara tidak langsung mengedukasi masyarakat bahwa mobil bekas perlu mendapat proteksi asuransi. OLX bangga menjadi bagian dari kerja sama ini," ungkap Edward.

Hal senada juga ditegaskan oleh Agung Iskandar, Head of Commercial OLX Indonesia. Ia menegaskan bahwa kerja sama OLX dengan Futuready dibangun berdasarkan kesamaan value, yakni untuk memberi kemudahan bagi pengguna, dalam hal ini berupa kemudahan dalam mendapatkan perlindungan asuransi atas mobil yang mereka akan beli.

"Diharapkan, melalui kerja sama ini, semakin banyak masyarakat di Tanah Air, pengguna OLX khususnya, yang mendapat manfaat berupa proteksi asuransi bagi mobil yang mereka beli. Kami sangat senang apabila para pengguna kami bisa mendapatkan mobil bekas yang terlindungi dengan baik," ujar Agung. 

Melalui kerja sama ini, selain dapat mewujudkan keinginannya dalam memiliki kendaraan bermotor, pelanggan juga dengan mudah mendapatkan proteksi atas kendaraan bermotor yang mereka beli. Nantinya, pelanggan OLX dapat memilih produk asuransi yang sesuai dengan mobil yang mereka akan beli, baik Total Lost Only (TLO) ataupun Comprehensive (All Risk).

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS