April 24, 2017

Yonder Music Dukung Cita Citata Go-International

Penulis: Eko Lannueardy
Yonder Music Dukung Cita Citata Go-International  

MOBITEKNO – Yonder Music kembali menunjukkan dukungannya untuk perkembangan musik di Tanah Air. Kali ini, masih bersama XL Axiata dan Grab, Yonder Music meluncurkan single terbaru penyanyi dangdut kenamaan Indonesia, Cita Citata.

Menariknya, peluncuran single ini pun dilakukan dengan cara yang tak biasa. Yonder Music mengajak ratusan biker yang juga penggemar Cita Citata untuk konvoi bersama dalam mendukung single "NYCita" ini.

Selain di Jakarta, single ini juga akan diluncurkan dan diperdengarkan di New York, Amerika Serikat. Single ini merupakan single pertama Cita Citata yang akan diperkenalkan di mancanegara.

"Kami selalu ingin memberikan pengalaman lebih bagi pecinta musik maupun musisi Tanah Air. Untuk itulah, kami membawa pedangdut Tanah Air, Cita Citata dengan musik yang khas Indonesia untuk go-international," ungkap Adam Kidron, Founder & CEO Yonder Music.

Tak hanya itu, single terbaru Cita Citata ini juga diproduksi dalam dua versi, yakni Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Harapannya, single "NYCita" ini dapat diterima dengan mudah oleh para pecinta musik di luar Indonesia.

Tidak hanya sampai di situ, pada kesempatan kali ini Yonder Music juga memperkenalkan fitur terbarunya yaitu Snap Karaoke, yang memungkinkan para pengguna untuk mendengarkan lagu, menyanyi, dan dapat langsung membagikan rekaman mereka ke berbagai media sosial.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS