November 23, 2017

Jadi Pilot Project Nikon, Nikon Experience Hub Sediakan 50 Lensa yang Bisa Dicoba Pelanggan

Penulis: Desmal Andi
Jadi Pilot Project Nikon, Nikon Experience Hub Sediakan 50 Lensa yang Bisa Dicoba Pelanggan  

MOBITEKNO – Kenyamanan pelanggan tampaknya menjadi fokus Nikon dalam menawarkan berbagai produk fotografinya. Oleh sebab itu, agar bisa memuaskan pelanggannya, Nikon pun membuka sebuah gerai khusus untuk pelanggannya di lantai 3 Grand Indonesia East Mall, Jakarta, pada Rabu 22/11/2017. Gerai ini memungkinkan pelanggan untuk menjajal berbagai jenis lensa sebelum benar-benar membelinya. Gerai yang dinamakan Nikon Experience Hub ini merupakan proyek Nikon pertama di Indonesia.

“Nikon Experiencee Hub ini merupakan pilot project pertama Nikon di Indonesia. Tidak seperti gerai Nikon lainnya, di Nikon Experience Hub ini pelanggan bisa mencoba lensa terlebih dahulu sebelum membelinya. Kami menyediakan 50 jenis lensa yang siap untuk dicoba,” ujar Sukimin Thio, general manager of Imaging Division Nikon Indonesia. “Tidak hanya mencoba, pelanggan pun bisa menanyakan hal apapun mengenai kamera Nikon di sini,” tambah Sukimin.

""

Nikon Experience Hub tidak hanya ditujukaan untuk para fotografer pengalaman, tetapi juga pemula yang ingin belajar mengenal kamera fotografi. Oleh karenanya, Nikon menyediakan layanan konsultasi, selain penjualan dan servis.

Hadirnya Nikon Experience Hub ini juga menjadi tonggak sejarah Nikon Indonesia untuk melayani pasar kamera di Indonesia. Selain itu, gerai ini bisa menjadi area untuk Nikon dalam menyebarkan edukasi mengenai kamera dan produk-produk fotografi Nikon untuk pasar Indonesia

Tags: , , ,


COMMENTS