October 23, 2017

Honda HR-V Mendominasi Kontes Modifikasi Lampu Autovision AutoLight Up 2017 di Kota Manado

Penulis: Okta Pratama
Honda HR-V Mendominasi Kontes Modifikasi Lampu Autovision AutoLight Up 2017 di Kota Manado  

MOBITEKNO – Akhirnya, kontes modifikasi lampu bergengsi Autovision AutoLight Up seri ke-17 yang digelar di Mega Trade Center, Manado, Sulawesi Utara, telah diselenggarakan sukses pada 21-22 Oktober 2017. Pihak Autovision pun secara resmi mengumumkan 3 (tiga) pemenang yang berhak mendapatkan hadiah menarik dari Autovision.

“Peserta Autovision AutoLight Up Contest ke-17 di Manado ini cukup menarik dan didominasi oleh Honda, terutama Honda HR-V. Secara keseluruhan Champion dan para pemenang lainnya sudah cukup memenuhi syarat parameter penilaian dari kami,” ujar Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang merek Autovision di Indonesia. 

Mau tahu siapa saja pemenangnya? Keluar sebagai Champion adalah Clinton Wijaya dengan Honda HR-V hitam miliknya. Untuk kemenangannya ini Clinton berhasil mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 2,5 juta dari Autovision.

""

Champion AutoLight Up Manado – Autovision

Apa saja modifikasinya yang membuat mobil Clinton mendapatkan predikat gelar Champion? “Headlamp orisinal di-custom ulang agar bisa mengaplikasi 4 buah Autovision HiD Xenon H11 Zenith dan 2 buah Autovision HiD Xenon H11 Carbon. Inovasinya, ditambah Smart LED Arduino dengan RGB LED WiFi modul yang bisa mengatur perubahan warna dari Android,” jelas Clinton saat menjelaskan detail ubahan pada sektor lampu mobilnya. Sentuhan terakhir, frame lampu dilabur cat hitam agar sesuai dengan tema modifikasi keseluruhan. 

Sebagai 2nd Champion yaitu Wandy dengan Honda HR-V putih dan 3rd Champion adalah Gery V Sagay dengan Honda HR-V merah. Keduanya mendapatkan masing-masing paket eksklusif dari Autovision.

""

2nd AutoLight Up Manado – Autovision

Nah, buat Anda yang ingin meraih gelar Champion dalam Autovision AutoLight Up Contest 2017 ini, masih ada kesempatan di kota Makassar yang akan diselenggarakan pada 27-28 Oktober 2017 mendatang dalam gelaran Indonesia AutoModified (IAM) 2017.

Peserta yang telah meraih gelar Champion, bisa mendapat kesempatan berpartisipasi Final Autovision AutoLight Up di IAM 2017 di Jakarta bulan November mendatang. Ayo meriahkan event kontes modifikasi pada sektor lampu garapan Autovision dan jadilah inspirasi dalam memodifikasi sektor lampu kendaraan di Tanah Air. Sampai bertemu di AutoLight Up Contet 2017 di kota Makassar.

""

3rd AutoLight Up Manado – Autovision

Tags: , ,


COMMENTS