June 23, 2017

Penuhi Kebutuhan Mobile, Cloud, dan IoT, Aruba Rancang Ulang Core Switxhing Enterprise Mereka

Penulis: Desmal Andi
Penuhi Kebutuhan Mobile, Cloud, dan IoT, Aruba Rancang Ulang Core Switxhing Enterprise Mereka  

MOBITEKNO – Aruba, anak perusahaan dari hewlett packard Enterprise baru saja mengumumkan hadirnya sebuah core dan aggregation switch baru serta sistem operasi ArubaOS-CX untuk memenuhi kebutuhan monilitas, cloud, dan IoT modern. Solusi-solusi ini dikeluarkan Aruba untuk memenuhi kebutuhan perusahaan karena semakin meningkatnya sumber data dan pertumbuhan cepat di bidang IoT.

Seri Aruba 8400 Core Switch dan ArubaOS-CX ini dirancang khusus untuk aplikasi-aplikasi bisnis mobile cloud yang saat ini tengah berkembang. Seri Aruba 8400 Switch ini juga menghadirkan terobosan dalam core dan aggregation campus, sehingga dapat memperluas kecerdasan dari edge ke core, serta memungkinkan para CIO untuk memperoleh hasil bisnis yang lebih baik.

Selain itu, Inovasi paling unik dari Aruba 8400 yang menjadikannya berbeda dari core aggregation switch lain yang ada di pasaran adalah ArubaOS-CX baru, yaitu sebuah landasan software modern yang sangat berbeda dari rancangan sistem operasi statis dan tidak fleksibel yang ada saat ini. ArubaOS-CX berfungsi sebagai otak switch untuk mengotomatisasi dan menyederhanakan banyak tugas jaringan yang penting dan kompleks.

“Untuk menangani kebutuhan jaringan yang dibebankan oleh aplikasi IoT dan enterprise, Aruba 8400 Core Switch akan memungkinkan para staf TI untuk mendukung pengguna secara lebih baik dengan mengaktifkan otomatisasi konfigurasi sekaligus mempercepat pemecahan masalah jaringan dengan Network Analytics Engine yang dimilikinya. TI akan memiliki lebih banyak waktu,” ujar Chris Saso, CTO Dasher Technologies Inc, sebagai mitra bisnis Aruba.

Selain Seri Aruba 8400 Core Switch dan ArubaOS-CX, Aruba terus berinovasi di bidang campus edge melalui Seri Aruba 2930M Switch. Seri 2930M Switch dioptimalkan untuk integrasi LAN dan IoT nirkabel dengan keamanan terpadu, kekuatan PoE+, fleksibilitas Aruba AirWave on-premise atau manajemen Aruba Central berbasis cloud, dan kinerja terdepan di industri untuk jaringan campus, branch, dan SMB. Inovasi-inovasi software baru mencakup segmentasi mikro dinamis berbasis kebijakan untuk fungsionalitas terpadu dan penegakan kebijakan antara kabel dan nirkabel, serta dukungan bagi standar IEEE 802.3bz baru untuk Ethernet multi-gigabit.

ArubaOS-CX yang dapat bekerja dengan Aruba 8400 juga memberikan berbagai manfaat bagi pelanggan, seperti Visibilitas otomatis untuk deteksi dini di jaringan TI perusahaan, Penyelesaian Lebih Cepat dengan Pemahaman Jaringan untuk mengatasi berbagai masalah, dan Keampuan pemrograman yang disederhanakan untuk membantu TI melakukan peningkatan kapasitas jaringan.

Saat ini, Aruba 8400 Core Switch Series dan Aruba 2930M Switch Series telah tersedia untuk digunakan pada berbagai perusahaan yang membutuhkan solusi mobile, cloud, dan IoT.

 

Tags: , ,


COMMENTS