April 23, 2017

Bersama SAP SuccessFactors, Mercedes-AMG Raih Efisiensi dalam Transformasi Digital HR

Penulis: Desmal Andi
Bersama SAP SuccessFactors, Mercedes-AMG Raih Efisiensi dalam Transformasi Digital HR  

MOBITEKNO – Mercedes-AMG memilih solusi dari SAP SuccessFactors Human Capital Management (HCM) guna mendorong transformasi digital HR perusahaan agar bisa tercipta tingkat efisiensi yang lebih baik serta mengoptimalkan proses talent management. Dipilihnya SAP HMC ini karena Mercedes-AMG yang merupakan merek sport car ternama di bawah Mercedes-Benz ingin mensentralisasi proses HR, menyederhanakan pelayanan HR, dan tentunya ingin menjaring bakat-bakat terbaik bagi perusahaan untuk kelangsungan kerja perusahaan.

“Sebagai pemimpin global dalam industri automotif, menjaring dan mempertahankan talent terbaik untuk mengembangkan sports car dan kendaraan berperforma unggulan lainnya di pasar,” ujar Reinhard Breyer, CIO Mercedes-AMG.

Senada dengan Reinhard, Jurgen Kress selaku Director of Mercedes-AMG manembahkan, “Dengan pesatnya perubahan hari ini, karyawan kami adalah inti dari bisnis kami dan sangat penting untuk membantu perusahaan dalam menyediakan perkembangan teknologi mutakhir. Bermitra dengan penyedia solusi HCM (human capital management) berbasis cloud telah menjadi langkah penting dalam memastikan angkatan kerja kami tetap bahagia dan terlibat dalam setiap proses, dan dengan solusi SuccessFactors SAP, kami lebih siap untuk tetap menjadi tempat bekerja pilihan di seluruh dunia."

Mercedes-AMG memilih SAP SuccessFactors Employee Central, SAP SuccessFactors Recruiting, SAP SuccessFactors Learning dan SAP SuccessFactors Performance & Goals untuk membantu mengkonsolidasikan sistem HR, memperbaiki proses perekrutan dan manajemen kinerja, dan menyediakan program pengembangan terbaik. Dengan solusi ini, Mercedes-AMG berharap untuk menstandarisasi proses HR-nya dan meningkatkan pengalaman karyawan dengan memastikan pekerja memiliki akses terhadap solusi TI yang ramah dan mudah digunakan.

Tags: , , ,


COMMENTS