February 23, 2017

AutoPro Indonesia Siap Gebrak JCC Hari Ini

Penulis: Eko Lannueardy
AutoPro Indonesia Siap Gebrak JCC Hari Ini  

MOBITEKNO –  AutoPro Indonesia siap digelar! Berlangsung mulai tanggal 23 hingga 25 Februari 2017, acara yang diklaim untuk meningkatkan potensi bisnis otomotif Tanah Air ini akan digelar di Hall A-B, Jakarta Convention Centre (JCC).

Diselenggarakan oleh Nine Events dan Tarsus Group Plc, AutoPro Indonesia akan menghadirkan para pemain di sektor otomotif, mulai dari para Agen Pemegang Merek (APM) hingga komponen aftermarket.

"AutoPro Indonesia secara resmi akan dibuka pada hari ini, 23 Februari 2017. Acara ini sengaja kami hadirkan untuk memberi kesempatan seluas-luasnya bagi industri auto aftermarket di Tanah Air," ungkap Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Events.

Sebagai pameran B2B, pameran AutoPro Indonesia terbuka bagi para buyers dengan melakukan pre-registration. Registrasi on the spot pun dibuka sepanjang pameran AutoPro Indonesia berlangsung, dan tidak dikenakan biaya masuk.

Autopro Indonesia akan menghadirkan kurang lebih 6.000 calon buyers potensial untuk dipertemukan dengan lebih dari 50 merek terkemuka. Selain dari Indonesia, tercatat buyers yang sudah pre-registrasi datang dari Jepang, Korea Selatan, Jerman dan beberapa negara lainnya. 

"Perusahaan-perusahaan yang bergerak di industri aftermarket Indonesia diharapkan mendapatkan kesempatan bertemu langsung dengan distributor, pembeli maupun penjual yang sesuai dengan kebutuhan mereka," ujar Lia. 

AutoPro Indonesia juga akan menyelenggarakan berbagai program pendukung lainnya seperti Live Stickering by Dice Sticker, Tuner Panel Discussion, Launching Rekor Otomotif Indonesia & Rekor Otomotif Indonesia Award, dan tentunya NMAA Top 30.

"Dengan menggandeng National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), AutoPro Indonesia diharapkan dapat mengembangkan serta mengangkat citra industri aftermarket dan modifikasi Indonesia sehingga lebih dikenal oleh pasar International," pungkas Lia.

NMAA Top 30 Modified Car untuk pertama kalinya yang memamerkan hasil karya terbaik para modifikator Tanah Air untuk merebut gelar sebagai modifikator terkemuka.

Tags: , , , ,


COMMENTS