January 23, 2017

Accenture Kembali Gulirkan Accenture ConsumerTech Awards di KTT Millennial 20/20

Penulis: Eko Lannueardy
Accenture Kembali Gulirkan Accenture ConsumerTech Awards di KTT Millennial 20/20  

MOBITEKNO – Acenture ConsumerTech Awards kembali bergulir. Penghargaan ini sengaja digelar untuk memberikan apresiasi bagi usaha-usaha rintisan atau startup yang telah memberikan pengalaman pelanggan dan personalisasi terbaik, mampu meningkatkan penjualan, meningkatkan ketersediaan produk dan pengiriman yang inovatif, serta menyerap lebih banyak pekerja digital.

Proses registrasi dapat dilakukan melalui tautan berikut ini dengan batas waktu sampai dengan 10 Februari 2017. Selanjutnya, peserta yang lolos babak eliminasi akan melakukan presentasi dihadapan panelis juri pada tanggal 28 Februari 2017 di New York, Amerika Serikat. Pemenang akan diumumkan dalam KTT Millennial 20/20 pada tanggal 2 Maret 2017.

Teo Correian, Senior Managing Director di Accenture mengatakan, "Inovasi adalah kunci untuk meningkatkan cara interaksi antara konsumen dari generasi Millennials dengan merek di berbagai industri. Mengulang kesuksesan program penghargaan Accenture sebelumnya, saya menantikan kesempatan untuk menemukan wirausaha yang inovatif dan membantu mereka menciptakan dampak pada sektor industri terkait."

Ada empat kategori dalam Accenture ConsumerTech Awards yang digelar kali ini, yaitu Millennial Shopper, Mellinnial Consumer, Millennial Traveller dan Millennial Driver. Syarat untuk mengikutinya adalah stratup yang usianya kurang dari tiga tahun, dibiayai oleh perusahaan kapital atau sedang dalam tahap beta-product.

Tags: , ,


COMMENTS