October 22, 2017

Ini Dia Tiga Pemenang yang Dapatkan Wuling Confero S Gratis

Penulis: Desmal Andi
Ini Dia Tiga Pemenang yang Dapatkan Wuling Confero S Gratis  

MOBITEKNO – Sejak awal kemunculannya, Wuling Motors (Wuling) langsung mengadakan program National Sales Pre Book yang menyediakan hadiah berupa tiga mobil Wuling Confero S dan puluhan smartphone. Bertepatan dengan acara Wuling Family Gathering Day yang berlangsung di Ancol Beach City pada Sabtu 21 Oktober 2017, Wuling pun mengumumkan tiga pemenang program ini untuk periode Juni hingga Juli 2017. Pengundian dilakukan di hadapan ratusan keluarga konsumen Confero.

“Program ini merupakan wujud apresiasi atas kepercayaan konsumen yang telah memilih MPV pertama kami walau belum resmi diperkenalkan ke publik. Oleh karenanya, di tengah-tengah acara bersama keluarga Wuling ini, kami umumkan nama pemenang dari campaign National Sales Pre Book yang dilakukan pada pertengahan tahun 2017 kemarin,” kata Dian Asmahani, Brand manager Wuling Motors.

""

Proses pengundian di hadapan berbagai pihak

Undian pemenang ini dilakukan di hadapan pihak manajemen Wuling Motors, Dinas Sosial, Pihak kepolisian setempat, dan notaris. Para peserta terdiri dari ratusan konsumen yang berasal dari 15 kota di Indonesia. Dan, berikut ini para pemenang yang beruntung mendapatkan Wuling Confero S.

  1. PT Bintang Jaya Makmur Indonesia dari Jakarta
  2. Panji Ammar Ishaq dari Bandung
  3. Supardi dari Palembang.

“Selamat kepada para pemenang dan terima kasih sekali lagi kepada konsumen di seluruh Tanah Air yang telah memilih seri Confero. Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan prima dan produk yang menjawab kebutuhan pelanggan, sesuai dengan semangat Drive For A Better Life,” tutup Dian Asmahani.  

Tags: , , , ,


COMMENTS