October 22, 2017

Eurokars Gelar ‘Mazda Power Drive’, Beri Kesempatan Konsumen Cicipi Seluruh Line Up Mazda

Penulis: Desmal Andi
Eurokars Gelar ‘Mazda Power Drive’, Beri Kesempatan Konsumen Cicipi Seluruh Line Up Mazda  

MOBITEKNO – Di bawah PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) lini mobil Mazda untuk Indonesia memang semakin bervariasi. Varian Mazda yang beredar di Indonesia kini hampir sama dengan yang beredar di negara asalnya. Oleh sebab itu, Eurokars sebagai ATPM Mazda di Indonesia, berusaha untuk lebih mendekatkan jajaran mobil Mazda yang ada di bawah naungannya dengan menggelar acara bertema ‘Mazda Power Drive’.

Acara ini digelar Eurokars di Epiwalk, Komplek Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan selama dua hari, yaitu 21 dan 22 Oktober 2017. Melalui acara ini, Eurokars memberikan kesempatan kepada para pencinta Mazda untuk menjajal seluruh varian yang ditampilkan dalam acara ini.

“Mazda Power Drive memberikan kesempatan baik bagi konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan, dan membuktikan secara langsung mengapa mobil-mobil Mazda menjadi kian populer di Indonesia,” ujar Roy Arman Arfandy, presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia. “Mazda power Drive kami selenggarakan untuk terus memperkuat kehadiran brand Mazda di Indonesia, khususnya produk generasi Mazda yang sudah dilengkapi pilar-pilar Mazda termasuk filosofi desain KODO Soul of Motion, SKYACTIV Technology, fitur keamanan aktif i-ACTIVSENSE, dan juga fitur infotainment MZD Connect,” tambah Roy.

""

Di acara ini, para pencinta mobil Mazda bisa merasakan kenyamanan berbagai varian mobil Mazda, seperti Mazda3, Mazda5, Mazda6 Estate, hingga Mazda MX-5 RF. Selain itu ada juga New Mazda CX-3 dan New Mazda CX-5 yang diluncurkan pada April dan Agustus lalu. Total, PT Eurokars Motor Indonesia menyiapkan 30 kendaraan terbarunya untuk dicoba oleh media serta calon pelanggan. Bahkan, di hari pertama, Eurokars melakukan sesi Talkshow bersama aktris Dian Sastrowardoyo membahas Family Car yang bisa mendukung berbagai aktivitas sebagai pekerja seni dan orangtua dari dua orang balita. 

Sesi test drive yang diberikan Eurokars juga dibagi dalam beberapa kegiatan terpisah, seperti Oneness Driving Sensation,  Jinba-Ittai Experience, dan G-Vectoring Control Experience. Setiap kategori bisa memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan berbagai fitur berkualitas tinggi dengan teknologi mutakhir yang ada di Mazda favorit mereka.

“Menampilkan kendaraan dalam suatu event adalah satu hal (biasa), tetapi dampak yang dihasilkan akan jauh lebih besar apabila Anda memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan dan mencoba kendaraan-kendaraan tersebut. Sejatinya manusia adalah prinsip penggerak di balik semua inovasi dan kemajuan teknologi Mazda dan Mazda telah bekerja keras untuk menerapkan teknologi dan prinsip “Jinba-Ittai” untuk memastikan pengalaman berkendara terbaik,” tutup Roy Arman Afanfandy.

""

Tags: , , , ,


COMMENTS