September 22, 2017

Wuling Buka Dealer Baru di Manado, Jadi Dealer ke-3 di Sulawesi

Penulis: Desmal Andi
Wuling Buka Dealer Baru di Manado, Jadi Dealer ke-3 di Sulawesi  

MOBITEKNO – Wuling semakin melebarkan sayapnya di Indonesia. Setelah sebelumnya memperkenalkan Confero di Jogjakarta, pada akhir minggu lalu, tepatnya Jumat 15 September 2017, Wuling Motors membuka dealer baru di Manado, Sulawesi Utara melalui PT Kumala Cemerlang Abadi. Dealer ini sudah menerapkan konsep 3S (Sales, Service, Spare Part).

Dealer baru ini menempati lahan seluas 200 meter persegi dengan luas bangunan 329,7 meter persegi. Beralamat di Ruko Citraland Miracle Walk 6, No 12 & 15, Wanea, Manado, outlet ini juga dlengkapi dengan ruang tunggu yang naman, koneksi Wi-Fi gratis, serta suguhan makanan serta minuman ringan untuk para pelanggannya.

“Dealer Wuling Manado ini merupakan salah satu dari 3 cabang kami di pulai Sulawesi. Sebelumnya, kami telah memiliki cabang di Makasar dan kendari,” ujar Stanislaus Sutandy, Genera; Manager PT Kumala Cemerlang Abadi. “ketiga dealer ini berkonsep terpadu agar dapat menyajikan layanan penjualan ataupun perawatan mobil yang terbaik bagi pelanggan,” lanjut Sutandy.

""

Khusus untuk area servisnya sendiri, outlet baru ini menyediakannya dengan ruangan cukup luas, yaitu 100 meter persegi dengan 1 stall mobil dan 3 mekanik terlatih yang sigap untuk melakukan perawatan dan perbaikan mobil Wuling. Menariknya, demi kepuasan pelanggan, Wuling juga menghadirkan layanan Wuling Mobile Service (WMS) yang beroperasi setiap saat bagi para pelanggannya. Dealer ini akan mmelayani masyarakat di kota Manado dan juga Sulawei Utara.

Tags: , , , ,


COMMENTS