June 22, 2017

Perjalanan Mudik Lebaran Lebih Nyaman Bersama NS Battery

Penulis: Eko Lannueardy
Perjalanan Mudik Lebaran Lebih Nyaman Bersama NS Battery  

MOBITEKNO – Data Kementrian Perhubungan tahun ini memprediksi bahwa akan ada sekitar 3,6 juta pemudik dengan mobil pribadi pada Hari Raya Idul Fitri 2017. Angka ini disebutkan meningkat sebanyak 13,92 persen dari tahun sebelumnya, yaitu sebanyak 3,48 juta.

Hal ini juga menjadi salah satu faktor utama yang membuat waktu tempuh menuju kampung halaman tak lagi dapat diprediksi. Apalagi ketika puncak arus mudik terjadi.

Tak heran jika kondisi serta kenyamanan kendaraan menjadi faktor penting untuk menempuh perjalanan mudik. Pemudik wajib untuk memastikan kondisi mobil tetap prima dan nyaman sepanjang perjalanan.

Tak kalah penting, aki sebagai sumber tenaga utama diharuskan dalam kondisi prima saat akan digunakan dalam perjalanan mudik, bukannya malah menambah kekhawatiran. 

Seperti diungkapkan Ariadi Sukamto, Commercial Division Head PT Anugerah Idealestari sebagai Sole Distributor NS Battery, sangat penting memilih aki yang memiliki kualitas yang menunjang kebutuhan para pengendaranya.

"NS Battery memahami kebutuhan para penggunanya yang dinamis. Dalam penggunaan aki Maintenance Free (MF) ini, pengguna dapat menghemat waktu karena tidak memerlukan pengecekan rutin," ujar Ariadi.

Ditambahkan oleh Ariadi, NS Battery memiliki dua seri aki, yaitu Cheetah dan Jaguar. Masing-masing memiliki garansi 18 dan 12 bulan. Bahkan, pemasangan aki jenis ini lebih cepat dan aman.

Dalam perjalanan jauh, NS Battery juga akan menjamin pasokan sumber daya bagi mesin atapun ECU sistem injeksi yang menyediakan segala hiburan selama perjalanan. Karena itu, pemilihan jenis aki juga harus dipilih dengan serius.

Tak hanya memberikan kemudahan melalui produknya, NS Battery juga memberikan kemudahan bagi para penggunanya dalam mendapatkan penanganan garansi atau purna jual. 

Kehadiran NS Care Center – Service Center membuat pemudik tak perlu lagi khawatir ketika mendapatkan masalah dalam perjalanan mereka. Ariadi menjanjikan, konsumen akan mendapatkan penanganan garansi dari teknisi yang profesional.

"Untuk semakin memudahkan para penggunanya, NS Battery menyediakan NS Care di call centre 1500031. NS Care memberikan kemudahan para pelanggan dalam memperoleh berbagai informasi (layanan 24 jam), termasuk penanganan garansi NS Battery," tambah Ariadi.

Untuk semakin memeriahkan keceriaan di bulan Ramadhan ini, NS Battery juga mengajak masyarakat berbagi kebersamaan dengan mengadakan kompetisi foto bertema “Serunya Ramadhan, Serunya Foto Kekinian”. 

Kompetisi ini mengajak berbagi keseruan momen Ramadhan dan Lebaran bersama orang tercinta dengan mengunggah foto yang seru, asik, dan unik ke akun Instagram serta Facebook NS Battery.

Kompetisi tersebut berlangsung hingga 23 Juni 2017 dengan mengedepankan tema mudik seru, dimana akan banyak sekali momen seru tak terlupakan yang terjadi selama dalam perjalanan menuju kampung halaman. 

"Kami yakin begitu banyak momen yang akan terjadi selama menjalani bulan Ramadhan hingga Hari Kemenangan nanti. Karena itu, kami ingin pengguna NS Battery berbagi keseruan perjalanan mereka melalui foto-foto penuh makna," tutup Ariadi.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS