June 22, 2017

Hasil Lelang Galaxy S8+, Samsung Donasikan 1,2 Miliar Rupiah untuk 12 Panti Asuhan

Penulis: Desmal Andi
Hasil Lelang Galaxy S8+, Samsung Donasikan 1,2 Miliar Rupiah untuk 12 Panti Asuhan  

MOBITEKNO – Samsung Galaxy S8+ yang diluncurkan bersamaan dengan Samsung Galaxy S8 beberapa waktu yang lalu tidak hanya hadir dalam versi biasa. Samsung Eletronics Indonesia mengajak beberapa seniman Indonesia untuk membuat Galaxy S8+ edisi khusus yang bisa menjadi sebuah barang collectible bagi pengguna setia Samsung. Hasilnya, sembilan unit Galaxy S8+ sudah dilengkapi dengan casing yang berbeda sentuhan dari seniman tanah air, yaitu Darbotz, talitha Maranila, Tulola, Biyan, dan Didik Nini Thowok. Sembilan unit S8+ edisi khusus ini pun dilelang oleh SEIN kepada pelanggan spesial Galxy S8+.

Keseluruhan hasil lelang inilah yang akhirnya didonasikan untuk membantu para anak-anak yatim dan piatu di 12 Panti Asuhan di Jakarta, Bekasi, Bogot, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, dan Medan. Acara penyerahan donasi pun dilakukan pada hari Kamis 21/06/2017, di Glass House, Ritz Charlton Pasific Place Jakarta.

“Kehadiran Samsung Galaxy S8+ mendapat tanggapan positif dari konsumen di Indonesia. Bahkan, 40 persen dari konsumen yang ditanya Samsung, mereka membeli smartphone ini karena alasan inovasi desain dan infinity display,” ujar Jae Hoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia di Glass House. “Tidak berhenti di sini saja, Samsung pun terus ingin memberikan makna melalui kehadiran Samsung Galaxy S8 dan S8+. Oleh sebab itu, kami berterima kasih kepada 5 artis hebat yang telah berkolaborasi dengan kami sehingga dapat mengumpulkan dana yang lebih banyak melalui karya seni yang indah,” tambah Jae Hoon Kwon.

Kegiatan sosial yang dilakukan SEIN ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan nilai lebih daru sekadar menghadirkan teknologi yang bermakna bagi penggunanya. Melalui program lelang dan donasi ini, Samsung ingin berbagi manfaat dari teknologi yang ada di Galaxy S8+.

Lelang yang dilakukan Samsung untuk produk khusus ini dilakukan secara online. Bersama mitra bisnis seperti Lazada. Lelang juga dilakukan bersama Casa indonesia 2017 dan bersama Bloomberg Business Week.

Tags: , ,


COMMENTS