February 22, 2017

Mau Traveling Seru? Ada Promo Menarik dari ShopBack

Penulis: Eko Lannueardy
Mau Traveling Seru? Ada Promo Menarik dari ShopBack  

MOBITEKNO – ShopBack kembali memanjakan penggunanya, terutama bagi mereka penyuka dunia traveling. Mulai tanggal 21 hingga 24 Februari, penyedia layanan cashback ini akan menggelar promo cashback dan diskon seru bagi pembelanja online yang ingin membeli tiket perjalanan wisata.

Ditegaskan oleh Indra Yonathan, Country General Manager ShopBack Indonesia bahwa promo ini sengaja digelar karena melihat masyarakat Indonesia yang saat ini menggemari perjalanan wisata sangat banyak.

"Dalam setahun, 61,5% dari total responden menyatakan setidaknya 1 hingga 2 kali membeli tiket pesawat atau pemesanan hotel, baik secara online maupun pembelian langsung ke agen. Hal ini menggambarkan potensi pasar yang besar," terang Yonathan.

Yonathan menambahkan, dengan menggandeng lebih banyak mitra terkemuka di dunia e-commerce, harapannya konsumen belanja online akan mendapatkan pilihan yang lengkap dan beragam bagi kebutuhan perjalanan wisatanya.

Lalu, apa saja yang akan ditawarkan oleh ShopBack dalam program ini? Tak hanya cashback hingga Rp 250 ribu, ShopBack juga akan memberikan diskon hingga Rp 200 ribu untuk setiap transaksi di luar promo yang dihadirkan oleh para mitranya.

"Kami optimistis bahwa program ini akan diminati oleh banyak orang. Berdasarkan survei ShopBack terhadap konsumen di Indonesia, ditemukan fakta bahwa kini sebagian besar pembelanjaan tiket pesawat maupun hotel dilakukan secara online," tambah Yonathan.

Dari 901 responden yang mengikuti survei, tercatat 82,60% menyatakan mereka lebih menyukai membeli tiket pesawat, memesan hotel ataupun membeli paket perjalanan wisata secara online.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS