March 21, 2017

Anda Pemilik Daihatsu? Yuk Ikutan Daihatsu Dress-Up Challenge

Penulis: Okta Pratama
Anda Pemilik Daihatsu? Yuk Ikutan Daihatsu Dress-Up Challenge  

MOBITEKNO – Kabar menggembirakan bagi pemilik kendaraan Daihatsu yang gemar modifikasi. Sebabnya, PT Astra Daihatsu Motor bersama PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) menggelar Daihatsu Dress-Up Challenge di tahun ini. Merupakan  event kontes modifikasi ini merupakan program dalam rangka ulang tahun Daihatsu ke-110.Sedikit info, Daihatsu Dress-Up Challenge merupakan pengembangan dari event Sirion Dress-Up Challenge yang telah digulir sejak 2013. Bedanya, dalam Daihatsu Dress-Up Challenge 2017 kali ini, pesertanya terbuka untuk seluruh model line-up Daihatsu.

Parameter penilaian kontes modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge dibagi menjadi tujuh kategori, yaitu penampilan secara keseluruhan, eksterior, pengecatan, performa dan mesin, bagian bawah mobil, interior, serta car audio & video.

Di tahun ini, kontes modifikasi akan diselenggarakan di 20 kota di Indonesia, yakni Surabaya, Mataram, Kediri, Bogor, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar, Malang, Balikpapan, Bandung, Semarang, Bandar Lampung, Palembang, Solo, Manado, Makassar, Padang, dan Jakarta. Untuk periodenya akan berlangsung dari bulan Maret hingga November mendatang.

Pihak Daihatsu menargetkan total 300 peserta dari 20 kota penyelenggara tersebut. Grand Final Daihatsu Dress-up Challenge nantinya akan digelar pada Sabtu-Minggu, 25-26 November 2017, di halaman Ecovention Ancol, Jakarta, dan diikuti oleh peserta terbaik yang lolos babak kualifikasi dari 20 kota penyelenggara.

Pada hari Sabtu-Minggu, 18-19 Maret 2017 kemarin, bertempat di Tunjungan Plaza, Surabaya, Jawa Timur, Daihatsu menggelar pameran Daihatsu Dress-up Challenge perdana dengan menampilkan mobil-mobil modifikasi dan test drive Daihatsu. 

“Kami mengucapkan terima kasih atas respons dari masyarakat Indonesia, khususnya sahabat pengguna Daihatsu. Di usia ke-110 tahun, Daihatsu membuktikan bahwa mobil-mobilnya merupakan kendaraan yang sporty, stylish, dan nyaman dikendarai,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Bagi yang berminat mengikuti kontes, pendaftaran peserta Daihatsu Dress-up Challenge dapat dilakukan dengan menghubungi panitia di nomor 08159371128 tanpa dipungut biaya apapun. Yuk, buruan daftar.

Tags: , ,


COMMENTS