February 21, 2017

PT SIS Donasikan Unit APV untuk Operasional Kesehatan Kodam Jaya

Penulis: Eko Lannueardy
PT SIS Donasikan Unit APV untuk Operasional Kesehatan Kodam Jaya  

MOBITEKNO – Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah mendonasikan satu unit APV Ambulance kepada TNI AD Kodam Jaya. 

Bertempat di Markas Kodam Jaya, donasi tersebut diserahkan langsung secara simbolik oleh Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS dan Ariadi, Vice President PT Sejahtera Buana Trada.

"Pada dasarnya Suzuki sangat mendukung kegiatan yang berkolaborasi positif untuk masyarakat. Bidang kesehatan merupakan salah satu pilar penting untuk mewujudkan masyarakat yang lebih baik," ujar Setiawan.

Ditambahkan oleh Setiawan, dengan menyumbangkan unit APV Ambulance ini tentunya akan sangat membantu bagi para prajurit memberikan fasilitas pelayanan dengan maksimal.

Penyerahan unit APV Ambulance ini juga sejalan dengan program kerja Kodam Jaya dalam bidang kesejahteraan. Dalam tugas operasional Kodam Jaya juga terdapat kegiatan pelayanan kesehatan kepada prajurit dan masyarakat.

APV Ambulance yang diberikan oleh PT SIS adalah tipe GL M/T yang memiliki ruang kabin cukup luas untuk pasien dan dapat mengakomodir kelengkapan medis. Dilengkapi mesin tangguh dan bertenaga diharapkan APV Ambulance ini dapat bereaksi cepat melayani masyarakat.

Tags: , , , ,


COMMENTS