February 21, 2017

Adik Perempuan Brown Diangkat oleh LINE Jadi Karakter Baru

Penulis: Eko Lannueardy
Adik Perempuan Brown Diangkat oleh LINE Jadi Karakter Baru  

MOBITEKNO – Setelah diperkenalkan di Jepang pada tahun lalu, LINE akhirnya hari ini, Selasa (21/2) memboyong satu karakter barunya, Choco ke Indonesia. 

Choco yang merupakan adik perempuan dari Brown juga siap menyapa para pengguna LINE di Indonesia melalui peluncuran stiker yang dapat diunduh secara cuma-cuma di LINE Sticker Shop.

Di hadapan sejumlah media di Jakarta, Dhyoti R. Basuki, PR Director LINE Indonesia menegaskan bahwa Choco sebagai ikon style dan penyuka selfie akan dipromosikan dengan cara yang berbeda. 

"Karakter Choco ini akan kami buatkan akun di Instagram (@choco.linefriends), dimana nantinya Choco dapat berinteraksi dengan para pengguna LINE di Tanah Air," ungkap Dhyoti.

Hal senada juga diungkapkan oleh Inez Yorisya Kemala, Business Developer Manager LINE Indonesia. Ia mengungkapkan, bahwa kehadiran Choco di Indonesia juga ditandai dengan peluncuran stiker yang dapat diunduh secara gratis.

"Lewat stiker, kami ingin mengajak para pengguna LINE di Indonesia untuk dapat mengenal karakter adik perempuan Brown ini lebih dekat. Tak hanya itu, pengguna juga bisa bebas berekspresi serta mengungkapkan perasaan melalui stiker tersebut," ujar Inez.

Choco adalah adik perempuan Brown untuk merepresentasikan remaja perempuan muda yang cerdas, menyukai fashion dan selalu up-to-date dengan tren baru. 

Choco ini juga memiliki kebiasaan suka selfie, senang menjadi pusat perhatian dan sangat aktif di media sosial. Bisa dikatakan, Choco ini benar-benar menggambarkan perempuan muda zaman sekarang.

Tags: , , , , ,


COMMENTS