November 20, 2017

ViewSonic Perkenalkan Proyektor Baru dengan Daya Tahan Lampu Lebih Lama

Penulis: Desmal Andi
ViewSonic Perkenalkan Proyektor Baru dengan Daya Tahan Lampu Lebih Lama  

MOBITEKNO – ViewSonic baru-baru ini memperkenalkan produk proyektor barunya untuk kebutuhan perusahaan dan edukasi, yaitu PA5 Series. Seri terbaru proyektor ViewSonic ini memiliki dua keunggulan, yaitu memiliki tingkat kecerahan yang tinggi, hingga 3.600 lumens serta  daya tahan lampu yang lebih kuat dan panjang hingga 15 ribu jam. Dengan kemampuan ini, proyektor ViewSonic PA5 Series mampu mendukung gambar yang cerah di lingkungan apapun serta mampu menurunkan biaya kepemilikan karena durasi lampu yang lebih lama dapat memberikan tingkat efisiensi biaya yang cukup signidikan.

“Kami meluncurkan proyektor baru ViewSonic PA5 Series yang memungkinkan kita untuk menetapkan standar lumens yang lebih tinggi dan masa pemakaian lampu lebih lama,” ujar Darren Low, Country Manager ViewSonic untuk Indonesia. “Dengan kemajuan teknologi, PA5 Series merupakan penawaran yang bagus untuk proyeksi layar lebar di ruangan kecil. Kami senang bisa menawarkan pelanggan kami solusi proyeksi mainstream yang andal, hemat biaya dan berkualitas,” lanjut Darren.

Proyektor ViewSonic PA5 Series yang memiliki tingkat kecerahan 3.500 hingga 3.600 lumens ini memiliki resolusi SVGA, XGA,dan WXGA. Tingkat kecerahan ini dipadukan dengaan rasio kontras 22.000:1 sehingga dapat memproyeksikan gambar dengan terang dan tajam. Proyektor ini juga memiliki mode Super Eco yang akan meredupkan lampu hingga 70 persen saattiak ada input signal sehingga dapat memperpanjang usia lampu hingga rata-rata 15 ribu jam. Tentu saja, dengan keunggulan ini, frekuensi perawatan akan berkurang dan tingkat efisiensi biaya bisa lebih maksimal.

Selain itu, pada PA5 Series ini,  ViewSonic juga memanfaatkan teknologi SuperColor yang dapat memproyeksikan gambar dengan lebih detail dan nyata. Gambar akan tampak lebih akurat baik di suasana terang maupun gelap. Adanya pengaturan koreksi keystone vertikal juga membuat proyektor ini begitu fleksibel saat digunakan.

Tags: , , ,


COMMENTS