October 20, 2017

Setelah di Berbagai Daerah di Indonesia, Wuling Siap juga Layani Konsumen di Sisi Utara Sumatra

Penulis: Desmal Andi
Setelah di Berbagai Daerah di Indonesia, Wuling Siap juga Layani Konsumen di Sisi Utara Sumatra  

MOBITEKNO – Wuling Motors (Wuling) memang sudah benar-benar siap membangun jaringan distribusinya di berbagai pelosok tanah air. Di minggu ini, bekerjasama dengan PT Arista Jaya Lestari, Wuling membuka dua dealer baru di wilayah Medan, Sumatra Utara dan satu jaringan lagi di Banda Aceh. Acara pembukaan dilakukan serentak di Plaza Medan Fair pada Senin, 16 Oktober 2017.

Ketiga outlet baru Wuling tersebut, masing-masing terdiri dari Wuling SM Raja yang berlokasi di Jl.SM Raja, Sitirejo II, Medan Amplas dengan luas 3.192 meter persegi; Wuling Medan Ringroad di Jl. Industri Komplek Bisnis Centre no A-1 Tanjung Rejo, Medan Sanggal dengan luas 560 meter persegi; dan Wuling Banda Aceh di Jl Dr. Moh Hasan Dusun Tgk Chik Gampong Lamdom, Kecamatan Leung Bata dengan luas 206 meter persegi.

“Kami berharap dengan beroperasinya tiga dealer resmi ini, masyarakat Sumatra Utara dan Aceh dapat merasakan kemudahan dalam melakukan pembelian maupun perawatan mobil Wuling,” ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors. “Hal ini juga merupakan bukti akan komitmen kami untuk selalu memberikanlayanan yang terbaik bagi pelanggan dan menjangkau lebih banyak daerah di Tanah Air dengan semangat Drive For A Better Life,” lanjut Dian.

Wuling SM Raja mampu memajang hingga 6 unit mobil dan didukung oleh 11 Car Stall di area Servis. Sementara Wuling Medan Ringroad mampu menampilkan 3 unit mobil di area showroom dan Wuling Banda Aceh yang sudah dilengkapi berbagai fasilitas pendukung kenyamanan pelanggan.

Di kesempatan yang sama, Wuling bersama PT Arista Jaya Lestari juga memanfaatkan momentum peluncuran tiga dealer ini dengan memperkenalkan MPV kebanggaannya, yaitu seri Confero kepada masyarakat di kota Medan. Bahkan Wuling juga melakukan prosesi penyerahan kendaraan ke konsumen secara simbolis dengan membuka selubung dan pemberian kunci Confero. Acara ini sekaligus menunjukkan Wuling sudah siap didistribusikan ke para pelanggannya.

Adapun, untuk area Sumatra Utara dan Medan, Wuling menerapkan harga kendaraan Confero sebagai berikut:

""

Tags: , , , ,


COMMENTS