September 20, 2017

Ini Dia Video Unboxing Moto G5s Plus untuk Mengetahui Isi Paket Penjualannya

Penulis: Desmal Andi
Ini Dia Video Unboxing Moto G5s Plus untuk Mengetahui Isi Paket Penjualannya  

MOBITEKNO – Motorola kembali menggeliat sebelum tahun 2017 berakhir. Ya, baru saja brand ini mengeluarkan senjata terbarunya, yaitu Moto G5s Plus dengan kemampuan dual camera dengan kemampuan 13MP. Dengan adanya dual camera ini, sudah sangat nyaman untuk mendapatkan efek bokeh seperti yang ada di smartphone premium.

Namun, tidak hanya kamera belakang yang menjadi andalan smartphone ini. Kamera depannya juga sudah berkemampuan 8 MP dengan berbagao tambahan efek di dalamnya, seperti panoramic selfie. Selain itu, sistem operasinya yang sudah menggunakan Android 7.1.1 Nougat tentunya membuat penanganan dan pengoperasian menjadi lebih nyaman. Apalagi Motorola juga sudah menjanjikan smartphone ini siap di update ke Android paling baru, yaitu Android Oreo.

"Kini tak sulit untuk menciptakan foto dengan efek bokeh atau blur yang terlihat lebih berkualitas melalui Moto G5S Plus. Biasanya, fitur yang terkait dengan kreatifitas ini hanya ada di smartphone premuim," kata Adrie R Suhadi, Country General manager Lenovo Business Group & Motorola Mobility saat meluncurkan smartphone ini.

Namun, dari semua fitur yang hadir di Moto G5s Plus ini, tentunya masalah harga yang paling menarik. Smartphone ini, mulai 20 September 2017 hingga 28 September 2017, akan dijual secara eksklusif melalui sistem Pre Order di Lazada. Harganya juga spesial, yaitu Rp 2.999.000. Padahal, sejatinya diluar Pre Order, Moto G5s Plus dibanderol dengan harga Rp 3.999.000.

Tertarik memesannya? Agar Anda tidak penasaran mengenai smartphone ini, Mobitekno sudah melakukan proses unboxing pada paket kemasannya. Apa saja yang ada di dalam box pembelian Moto G5s Plus ini? Bisa disimak dalam video berikut ini.

Tags: , , , ,


COMMENTS