July 20, 2017

Sepeda Motor Premium dan Big Bike Honda Siap Nge-gas GIIAS 2017

Penulis: Eko Lannueardy
Sepeda Motor Premium dan Big Bike Honda Siap Nge-gas GIIAS 2017  

MOBITEKNO – PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan keikutsertaannya meramaikan ajang GIIAS 2017 yang digelar di ICE, BSD City, Tangerang pada tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017 nanti. Beragam pilihan sepeda motor yang masuk ke dalam kelas premium dan big bike Honda siap unjuk gigi di hadapan para pengunjung pameran.

Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division AHM menegaskan bahwa keikutsertaannya pada ajang pameran otomotif tahunan ini diharapkan mampu memberi kemudahan bagi pecinta sepeda motor premium dan big bike Honda untuk memnuhi mimpinya memiliki sepeda motor pilihan yang diinginkan.

"Selama GIIAS 2017, kami akan memamerkan beragam pilihan produk premium dan big bike Honda terbaik bagi pengunjung pameran. Tak berhenti sampai disitu, kami juga akan menghadirkan beragam suguhan produk terbaru yang menarik dan kami yakin mampu memikat para pengunjung GIIAS," ucap Indraputra.

Penasaran, sepeda motor apa saja yang nantinya akan diboyong AHM ke ajang GIIAS kali ini? Akan ada Honda CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF250RALLY dengan DNA Rally Dakar. Selain itu, pengunjung pameran juga bisa melihat lebih dekat Honda CB500X yang diklaim mampu memberikan kesenangan berkendara menjelajah berbagai tujuan.

AHM juga akan menghadirkan pilihan terbaru Honda CMX500 Rebel serta jajaran sepeda motor supersport dengan konsep "Total Control" melalui CBR1000RR dan motor supersport produksi anak bangsa, Honda All New Honda CBR250RR. Khusus bagi pecinta skutik premium, AHM juga menghadirkan Honda SH150i.

Tak hanya sekadar dipamerkan, pengunjung GIIAS 2017 juga bisa berkesempatan menjajal langsung alias test drive jajaran unit sepeda motor Honda yang  tersedia di area luar pameran. Selain mencoba All New Honda CBR250RR, Honda juga membuka kesempata kepada pengunjung pameran untuk menunggangi Honda CB500X serta Honda CRF250RALLY.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS