June 20, 2017

Jelang Hari Raya Idul Fitri, OPPO Pasarkan F3 Black Edition di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Jelang Hari Raya Idul Fitri, OPPO Pasarkan F3 Black Edition di Indonesia  

MOBITEKNO – Setelah menutup keran pemesanan perangkat spesial F3 Reza Rahadian Limited Edition pada Jum'at (16/6) yang lalu. Kini OPPO Indonesia menyatakan ketersediaan edisi perangkat F3 dengan warna terbaru, yakni Black.

Sejatinya, perangkat ini masih mengusung warna yang sama dengan F3 Reza Rahadian Limited Edition. Perbedaannya hanya terletak pada bagian belakang perangkat ini yang tidak dibubuhi tanda tangan dari Reza Rahadian.

"Secara resmi kami hari ini, Selasa (20/6) meluncurkan F3 Black Edition. Hadirnya perangkat ini dapat memberikan alternatif pilihan warna baru ke masyarakat Indonesia," ucap Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com.

Alinna juga menambahkan bahwa warna hitam yang membalut OPPO F3 menjadikan smartphone ini sangat cocok digunakan untuk menunjang tren berbusana kaum muda mudi di Indonesia. 

"Kami berharap, perangkat ini dapat diterima dengan baik dan menjadi pilihan masyarakat sebagai perangkat untuk mengisi Hari Raya Idul Fitri mendatang," ujar Alinna.

""
 
Jika Anda tertarik untuk meminangnya, OPPO F3 Black Edition sudah bisa dibeli melalui jaringan penjualan OPPO Store, peritel moderen, e-commerce ataupun toko-toko yang bekerjasama menjual produk OPPO. 

Dari sisi spesifikasi, OPPO F3 Black Edition tak berbeda dengan OPPO F3 yang sudah hadir sebelumnya, yakni diperkuat dengan keunggulan kamera depan ganda untuk kebutuhan selfie maupun group selfie.

Untuk mendukung kinerjanya, OPPO F3 Black Edition juga dibekali dengan prosesor Octa-core, RAM sebesar 4 GB serta internal storage berkapasitas 64 GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.200 mAh.

OPPO Black Edition dijual dengan harga Rp 4.099.000. Harga ini terpaut 100 ribu rupiah dengan perangkat F3 yang terlebih dahulu hadir dengan warna Gold & Rose Gold. 

Dengan hadirnya F3 Black Edition, OPPO juga memberikan kejutan lainnya, yakni memberikan potongan harga sebesar Rp 400 ribu untuk F3 Gold dan Rose Gold. Sebelumnya ditawarkan seharga Rp 4.399.000, kini dijual dengan harga Rp 3.999.000.

"ini merupakan kejutan yang kami berikan kepada konsumen kami sebelum Hari Raya. Kami harap dengan adanya potongan harga ini, masyarakat semakin mudah merasakan teknologi kamera smartphone terbaik dari OPPO," tutup Alinna.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS