May 20, 2017

GenPro X Jadi Hot Item di Lazada, Habis Terjual Dalam Waktu Singkat

Penulis: Eko Lannueardy
GenPro X Jadi Hot Item di Lazada, Habis Terjual Dalam Waktu Singkat  

MOBITEKNO – Cukup mengejutkan, smartphone GenPro X menjadi salah satu Hot Item di Lazada, karena cepat habis terjual atau flashsale dalam waktu singkat. Ada tiga pilihan warna GenPro X yang dipasarkan di Lazada Indonesia, namum pilihan warna Gold yang paling laris.

"Secara total, kami sudah memasarkan GenPro X mencapai angka penjualan 100 ribuan unit. Tentu saja, ini sebuah prestasi yang sangat menggembirakan bagi kami," ujar Suryadi Willim, Corcom GenPro Indonesia.

Dipasarkan dengan harga Rp 1 jutaan, GenPro X memiliki spesifikasi hardware dengan RAM sebesar 2 GB dan internal storage berkapasitas 16 GB. Dukungan lainnya adalan bentang layar 5 inci dengan resolusi HD.

Untuk penggunaan fotografi, smartphone ini telah dibekali dengan kamera utama 13 MP dan kamera belakang 8 MP. Beragam fitur kamera juga telah disematkan ke dalam perangkat ini, seperti Face Detection, Redeye Reduction dan beberapa fitur lainnya.

Smartphone ini juga mendukung teknologi 4G LTE multi operator. Dengan begitu, pengguna GenPro X bebas memilih jaringan operator yang akan digunaklan. Disamping itu, GenPro X juga sudah dibekali dengan fitur VoLTE (Voice over LTE).

 

Tags: , , , ,


COMMENTS