March 20, 2017

Honda Indonesia Merevitalisasi Tampilan All New Odyssey dan New City

Penulis: Okta Pratama
Honda Indonesia Merevitalisasi Tampilan All New Odyssey dan New City  

MOBITEKNO – Berbarengan dengan serahterima jabatan Presiden Direktur barunya, PT Honda Prospect Motor (HPM) turut memperkenalkan penyegaran pada All New Odyssey yang terlihat lebih eksklusif dan New City yang dikemas dengan tampilan agresif dan sporty, pada (16/3) lalu.

“Kami selalu berusaha untuk terus menghadirkan inovasi dalam setiap produk untuk menjawab kebutuhan dari konsumen, termasuk dengan menghadirkan beberapa perubahan yang membuat produk ini tetap segar dan memberi nilai lebih bagi konsumen,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

All New Honda Odyssey dijual dengan harga Rp 718 juta untuk tipe 2.4L Prestige. Sementara New Honda City dijual mulai dari harga Rp 312 juta (E M/T) dan Rp 322 juta (E CVT). Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama.

All New Odyssey

Eksterior All New Honda Odyssey semakin mewah dengan New Black Front Grill, kombinasi warna smoke chrome dan hitam yang elegan. Penyegaran juga ditampilkan melalui fog lamp yang dilengkapi dengan Black Garnish dan desain baru velg berukuran 17 inci yang lebih tegas.

Generasi kelima Odyssey tampil dengan konsep desain elegan dan dinamis. Selain beberapa perubahan baru pada eksterior, All New Honda Odyssey juga dilengkapi dengan Projector Headlight, Power Sliding Door with Outer Courtesy Light, Sliding Sunroof with Pinch Free, Active Cornering Light, Side Sill, LED High Mount Stop Lamp, LED Rear Combination Light & LED Daytime Running Light, Auto Leveling Headlight dan Auto Headlight

Bicara dapur pacu, masih mengandalkan mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC dengan Earth Dreams Technology. Asyiknya, terdapat fitur ECON Mode yang terdiri dari ECO AssistTM dan ECON Button. ECO AssistTM memberi petunjuk kepada pengemudi untuk menghemat bahan bakar saat berkendara. Selain itu, terdapat fitur-fitur menarik lainnya, seperti Multi View Camera Assist, Blind Spot Information, Cross Traffic Monitor dan Smart Parking Assist System.

All New Honda Odyssey tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu Super Platinum Metallic, Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl dan Crystal Black Pearl. Tersedia pula pilihan paket aksesoris Modulo untuk All New Honda Odyssey.

""

New City

Honda City telah dikenal di Indonesia sejak tahun 1996. Model anyar ini terdapat penyegaran pada bagian eksterior. Konsepnya terlihat sporty dan agresif, desain baru yang semakin tajam dan dinamis pada bumper depan, grill depan, fog lamp dan bumper belakang.

Headlamp New City kini menggunakan New Full LED Headlight yang semakin modern plus dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL) untuk menambah keamanan dan kenyamanan.  Tak hanya itu saja, untuk mendukung tampilan agresif, velg berdesain baru berukuran 16 inci yang desainnya dibuat sporty. Sementara Auto Retractable Door Mirror dengan LED Turning Signal melengkapi tampilan eksterior sedan lansiran Honda.

Sementara desain interior berkonsep “Rich & Sophisticated.” Panel dashboard menggunakan warna baru Gun Metal Garnish yang lebih mewah, sementara meter cluster semakin modern dengan tampilan White Illumination baru. Di dalam meter cluster ini juga terdapat Multi Information LCD Display untuk menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara.  

Untuk sistem hiburan, dilengkapi Smart 8 inci Floating A/V System untuk memainkan multimedia dalam berbagai format, serta dapat dihubungkan dengan perangkat smartphone dengan platform iOS dan Android (dengan kabel opsional).

New City menggunakan mesin 1.5L SOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 120PS pada 6600rpm plus ditambah fitur “Ecological-Drive Assist System” atau “ECON System” yang membantu pengemudi untuk berkendara secara hemat. Konsumen ditawarkan dua pilihan transmisi, yaitu CVT dari seri Earth Dreams Technology dengan 7 percepatan serta Manual 5 percepatan.

Bagi konsumen yang ingin tampil beda, tersedia juga aksesori Modulo untuk New City yang telah tersedia melalui seluruh dealer resmi Honda di Indonesia dan dapat dibeli terpisah.

""

Tags: , , ,


COMMENTS