January 20, 2017

23 Januari 2017, Samsung Akan Umumkan Hasil Investigasi Note 7

Penulis: Desmal Andi
23 Januari 2017, Samsung Akan Umumkan Hasil Investigasi Note 7  

MOBITEKNO – Samsung Galaxy Note 7 memang sudah dihentikan penjualannya. Namun, Samsung tetap menyelidikinya mengapa produk flagship buatannya tersebut mengalami berbagai masalah di baterainya. Kini, Samsung pun akan mengumumkan hasil investigasinya kepada publik untuk kasus baterai di Note 7 yang menjadi salah satu kejadian yang banyak menyita perhatian di tahun 2016.

“Samsung Electronics serta organisasi ahli independen yang telah melakukan investigasi untuk berbagai aspek di Galaxy Note 7 akan berbagi temuan yang mereka dapatkan sebentar lagi. Samsung akan membahas hasil investigasi ini untuk mengungkap kejadian masalah baterai di Note 7,” kata sumber resmi Samsung, seperti dikutip dari Ubergizmo.

Dari informasi yang sudah beredar luas, konferensi pers mengenai pengumuman ini sendiri akan diadakan di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 23 Januari 2017. Banyak pihak yang mengatakan, kemungkinan besar Samsung akan berfokus pada kegagalan baterai untuk kasus Note 7 ini. Selama ini beredar pula informasi bahwa desain agresif yang dilakukan Samsung untuk Note 7 menjadi penyebab masalah kegagalan pada baterai. Kita tunggu saja pengumuman dari Samsung ini minggu depan.

Tags: , , , ,


COMMENTS