June 19, 2017

PT Eurokars Gelar "Mazda Lebaran Program 2017", Manjakan Pelanggan Mazda Saat Mudik Lebaran

Penulis: Desmal Andi
PT Eurokars Gelar "Mazda Lebaran Program 2017", Manjakan Pelanggan Mazda Saat Mudik Lebaran  

MOBITEKNO – Bulan Ramadan sudah mendekati akhir dan akan dilanjut dengan Hari Raya Idul Fitri. Seperti kebiasaan masyarakat Indonesia saat merayakan Hari Raya, mereka selalu melakukan perjalanan mudik dengan rute yang jauh untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara. PT Eurokars Motor Indonesia selaku pemegang merek Mazda pun ingin membantu para pelanggan Mazda saat mudik lebaran 2017 ini. PT EMI pun meluncurkan “Mazda Lebaran program 2017” yang diselenggarakan dalam dua tahap, yaitu Service Campaign dan lebaran Siaga.

Service Campaign diselenggarakan sejak 29 Mei 2017 kemarin dan akan berakhir pada 16 Juli 2017. Sementara lebaaran Siaga akan digelar pada tanggal 23 Juni hingga 2 Juli 2017. Aktivitas yang dilakukan PT EMI ini sekaligus menjadi bukti komitmen perusahaan untuk melayani konsumen Mazda di Indonesia.

“Kami berharap dengan kegiatan-kegiatan yang kami lakukan secara kontinyu, sejak PT Eurokars Motor Indonesia menangani merek Mazda, akan meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap merek Mazda di Indonesia dan menjadikan Mazda sebagai salah satu merek yang diminati pencinta otomotif di Indonesia”, pungkas Roy Arman Arfandy saat acara media Gathering dan Buka Puasa Bersama di Rumah Imam Bondjol, Jakarta, 15/6/2017.

Di kesempatan tersebut, PT EMI juga menginformasikan mengenai lokasi kantor baru yang akan ditempati mulai tanggal 14 Juni 2017 kemarin. Kantor baru ini berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda no 51, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.  Berada di lokasi strategis di dekat Gandaria City Mall, kantor pusat Mazda berada di lantai lima gedung Eurokars Group Indonesia.

“Perpindahan PT EMI ke Kantor Pusat Eurokars Group Indonesia diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan komitmen Mazda di Indonesia. Di bawah naungan Eurokras Group yang juga menanungi merek-merek premium di Indonesia, Mazda akan tetap eksis dan terus berkembang,” kata Roy.

Perpindahan kantor PT EMI ke lokasi baru juga akan diikuti dengan gebrakan lain berupa komitmen dalam menghadirkan produk-produk baru yang telah lama ditunggu oleh konsumen di Indonesia. Produk-produkbaru yang sudah dipamerkan pada saat peresmian PT EMI sebagai distributorship Mazda pada tanggal 14Maret yang lalu, akan diluncurkan secarabertahap pada semester kedua tahun 2017 ini.

Tags: , , , ,


COMMENTS