June 19, 2017

Beri Rasa Nyaman Saat Mudik Lebaran, Honda Persiapkan Bengkel dan Posko Siaga

Penulis: Eko Lannueardy
Beri Rasa Nyaman Saat Mudik Lebaran, Honda Persiapkan Bengkel dan Posko Siaga  

MOBITEKNO – Dalam rangka menyambut musim mudik dan hari raya Idul Fitri 2017, PT Honda Prospect Motor (HPM) sudah jauh-jauh hari mempersiapkan salah satu layanan servis yang khusus dirancang untuk konsumen Honda, yakni program Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda. 

Untuk musim mudik tahun ini, Honda telah mempersiapkan 109 Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Program ini sengaja kembali dihadirkan untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik dengan mobil pribadi mereka.

Dari 109 titik yang disebar, sebanyak 96 dealer resmi Honda tetap buka pada jam operasional 08.00 – 16.00 mulai tanggal 23 Juni – 2 Juli 2017. Serta sebanyak 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang akan buka selama 24 jam mulai tanggal 23 Juni – 2 Juli 2017.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor menegaskan bahwa Honda selalu berkomitmen memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada seluruh konsumennya, tak terkecuali pada musim mudik setiap tahunnya.

"Seperti yang telah kami lakukan pada tahun-tahun sebelumnya, program Bengkel Siaga Honda menjadi bukti komitmen Honda untuk terus menemani konsumen dan memberikan nilai lebih kemanapun mereka pergi," ucap Takehiro Watanabe. 

""

Hal senada juga ditegaskan oleh Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM. Ia mengatakan, "Honda terus  menambah jumlah bengkel Siaga yang terlibat untuk musim mudik kali ini. Hal ini sebagai upaya Honda untuk memberi rasa nyaman bagi konsumen".

Dalam kondisi darurat, konsumen Honda dapat melakukan pengecekan dan perbaikan kendaraan melalui Dealer dan Posko terdekat. Jenis servis yang dapat di lakukan di Dealer Siaga ialah perawatan berkala dan perbaikan.

Sedangkan jenis servis yang dapat di lakukan di Posko Siaga adalah cek kendaraan (aki, ban, air wiper, angin ban dan lain-lain) dan penggantian (aki, ban, lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya).

Untuk menambah kenyamanan konsumen selama perjalanan mudik, Honda juga bekerja sama dengan Sosro, menyediakan minuman di seluruh Posko Siaga Honda. Tersedia pula fasilitas ruang peristirahatan, televisi, dan free Wifi.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS