February 19, 2017

Rumor! ASUS Akan Perkenalkan "Budget Smartphone" di MWC 2017

Penulis: Eko Lannueardy
Rumor! ASUS Akan Perkenalkan "Budget Smartphone" di MWC 2017  

MOBITEKNO – Sebuah laporan terbaru menyebutkan bahwa ASUS memiliki rencana untuk memperkenalkan Zenfone 3 Go di sela-sela perhelatan MWC 2017 yang  berlangsung di Barcelona akhir Februari 2017 nanti.

Dikemas sebagai "budget smartphone" , Zenfone 3 Go rumornya akan dibekali dengan layar berukuran 5 inci yang memiliki resolusi 720 piksel atau HD.

Sedangkan untuk menopang kinerjanya, produsen teknologi asal Taiwan tersebut akan menyematkan chipset Snapdragon 410 milik Qualcomm yang dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB.

Untuk urusan fotografi, ASUS Zenfone 3 Go akan disematkan kamera utama yang memiliki sensor 13 MP serta kamera depan 5 MP yang nantinya juga akan dilengkapi beragam fitur menarik.

Dari bocoran gambar yang beredar di dunia maya, besar kemungkinan ASUS juga akan membalut Zenfone 3 GO dengan material yang terlihat seperti metal sehingga menjadikan perangkat ini lebih solid.

Banyak analis yang memperkirakan, ASUS akan melepas smartphone tersebut dengan harga mulai dari US$ 160 dan diharapkan itu adalah harga yang mereka jual di pasar global.

Sumber: PhoneArena

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS