December 18, 2017

Honda PCX Baru Sudah Bisa Dipesan

Penulis: Desmal Andi
Honda PCX Baru Sudah Bisa Dipesan  

MOBITEKNO – Setelah diresmikan pada 13 Desember 2017 lalu, All  New Honda PCX 150 Lokal terbaru kini sudah bisa dipesan oleh konsumen Honda di Indonesia. Pembelian bisa dilakukan baik secara tunai maupun kredit.  

Sepeda motor All New Honda PCX 150 ini memang menjadi andalan selanjutnya bagi PT Astra Honda Motor (AHM) untuk segmen skuter premium di Indonesia. PT AHM juga ingin membuktikan posisi All New Honda PCX 150 sebagai skutik premium yang nyaman, elegan, dan mewah.

“Honda PCX didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui fitur yang mewah, berkelas, dan menawarkan posisi kendaraan yang sangat nyaman,” kata Mr. Toshiyuki Inuma, President Director AHM. “Kami sangat mengapresiasi konsumen setia di Indonesia yang menunggu cukup lama untuk memiliki motor impiannya ini untuk diroduksi secara lokal, langsung di AHM yang membuat harganya semakin terjangkau,” lanjut Mr Toshiyuki.

Untuk pasar Indonesia, AHM menawarkan empat pilihan warna bagi konsumen yang ingin memiliki All New Honda PCX 150, yaitu putih, hitam, merah, dan light gold. Untuk harganya sendiri, berdasarkan informasi dari Honda Cengkareng, PCX 150 CBS lokal ditawarkan dengan harga Rp 27.000.000 (on the road). Sementara untuk PCX 150 ABS produksi lokal ditawarkan dengan harga Rp 32.000.000 (on the road).

Tags: , , ,


COMMENTS